Pabrikan asal Korea Selatan Samsung dikabarkan telah kembali memperkenalkan jajaran baru dari Samsung Galaxy yang akan masuk pada segmen menengah yaitu Samsung Galaxy Exhibit beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy Exhibit ini adalah ponsel dengan beberapa kelebihan yang apik seperti processor dual core, Android jelly Bean dan dual kamera depn belakang yang cukup mumpuni, penasaran dengan handphone terbaru ini ?

Dalam perkenalannya dikabarkan bahwa Samsung Galaxy Exhibit ini bakal mulai di jual bulan depan yaitu Juni 2013 mendatang di Amerika sebagai debutnya walau masih belum diketahui kapan Samsung Galaxy Exhibit ini bakal di jual secara global juga, begitu juga banderol harga untuk tiap unitnya masih belum diketahui. Berikut ini rincian spesifikasi nya

Samsung Galaxy Exhibit hadir dengan layar sentuh berukuran 3,8 inch sebagai media penampil visual utamanya dengan resolusi WVGA 480x800 pixel dan didukung dengan ketajaman 16 juta warna. Selain itu di sisi pengolah data dan perintah dibenamkan processor buatan Novathor dengan dua inti atau dual core berkecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM< berkapasitas 1 GB untuk menjalankan berbagai aplikasi dan fitur yang berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru saat ini yaitu Jelly bean.

Kamera yang digunakan ada dua di bagian depan dan belakang dengan kamera depan yang digunakan untuk video call nantinya beresolusi 1,9 megapixel dan kamera digital utamanya beresolusi 5 megapixel yang dilengkapi dengan lampu flash. Memori internal berkapasitas 4 GB dan amsih dapat ditambahkan memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB.fitur konektivitas utamanya meliputi kecepatan internet 3G HSDPA, Wifi, kabel data micro USB, GPS dan audio jack 3,5 mm.

0 comments:

 
Top