Salah satu ponsel terbaru dari pabrikan asal Korea selatan yaitu LG dalah LG Optimus L7 ll yang merupakan hasil peningkatan dari Optimus L7. Dimana LG Optimus L7 ll ini memiliki spesifikasi apik segmen menengah keatas eperti layar sentuh lebar yang jernih, processor dual core, dukungan sistem operasi Android jelly bean dan dual kamera digital depan belakang, penasarn ?

Spesifikasi lengkap dari LG Optimus L7 ll ini meliputi layar sentuh dengan ukuran 4,3 inch sebagai media penampil visual utamanya yang memiliki resolusi WVGA 480x800 pixel yang cukup rapat dan ketajaman 16 juta warna, yang menjadi kelebihan dari layar sentuh ini adalah penggunaan teknologi IPS LCD milik LG yang sudah terbukti cukup baik dalam mengahsilkan tampilan dengan kejernihan yang luar biasa dari segala sudut pandang hingga derajat yang ekstrem. Hanya sayang meski sudah dibekali dengan processor dual core berkecepatan 1 GHZ, RAM yang digunakan belum genap 1 GB, hanya 768 MB saja yang bakal menjadi bagian penting dalam menjalankan fitur multitasking pada sistem opereasi Android Jelly Bean terbaru.

Untuk keperluan fotografi pengguna tak perlu khawatir karena tersedia dual kamera digital depan belakng yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi VGA yang dapat digunakan untuk video call sedangkan di bagian belakang terdapat kamera digital dengan resolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash untuk hasil yang maksimal pada setiap file multimedia yang berhasil diabadikan baik itu foto digital maupun rekaman video. Memori internal yang tersedia bagi pengguna berkapasitas 4 GB, dimana media penyimpanan ini masih dapat ditambah lagi dengan memori eksternal microSD yang support hingga 32 GB.

LG Optimus L7 ll bakal hadir dalam dua varian sama seperti beberapa ponsel terbaru LG yaitu single SIM dan dual SIM yang menawarkan dua slot kartu SIM GSM yang saat ini banyak disukai oleh mayoritas masyarakat Asia. Untuk saat ini masih belum diketahui kapan secara pasti LG Optimus L7 ll bakal tersedia di pasaran indonesia, termasuk juga harga yang bakal dipatok untuk tiap unitnya, jika diperkirakan maka harga LG Optimus L7 ll bakal berkisar 2,5 – 3 jutaan.

0 comments:

 
Top