Seri nexus dari Google memang selalu dapat menarik perhatian publik dengan perngkat yang tak hanya membawa spesifikasi yang apik namun juga fitur yang menarik, perangkat seri nexus terbaru adalah LG Nexus 4 yang merupakan hasil kerjasama raksasa internet ini dengan produsen besar asal Korea Selatan LG, dimana LG Nexus 4 memiliki beberapa spesifikasi apik seperti layar esntuh lebar dengan ersolusi HD dan processor quad core.

Spesifikasi dari LG Nexus 4 ini meliputi layar sentuh berukuran cukup lebar yaitu 4,7 inch yang tergolong cukup baik sebagai media penampil visual dimana memiliki resolusi HD 1280x768 pixel yang didukung dengan teknologi IPS LCD yang diharapkakn mampu memberikan hasil tampilan yang maksimal pada pengguna. Untuk sektor pengolah data dan perintah handphone terbaru ini ditenagai dengan processor qualcomm snapdragon S4 quad core dengan kecepatan 1,5 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas cukup besar yaitu 2 GB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android versi terbaru saat ini jelly bean 4.2.2

Dengan dual kamera digital depan belakang aktivitas fotogrtafi pengguna bakal jadi sebuah momen yang asik dimana untuk kamera digital utamanya beresolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan autofocus dan lampu flash untuk hasil foto digital dan rekaman video yang berhasil diabadikan dalam kualitas tampilan yang maksimal. Untuk kamera depan yang kerap digunakan untuk video call beresolusi 1.3 megapixel. Rencananya LG Nexus 4 ini nanti bakal di jual dalam beberapa varian tergantung pada memori internal yang dibawanya apakah 8 atau 16 GB yang keduanya dilengkapi dengan slot memori eksternal untuk media penyimpanan tambahan.

Koneksi jaringan serta kecepatan akses internet online dari LG Nexus 4 tentu saja sudah support 3G HSDPA sama seperti ponsel segmen atas kebanyakan yang kesemuanya ditujukan untuk kenyamanan atas semua aktivitas online pengguna di dunia maya, selain itu fitur wifi juga tak lupa disematkan sebagai sarana koneksi internet online alternatif saat anda berada dalam jangkuan hotspot. Menurut kabar yang beredar saat ini LG Nexus 4 sudah mulai di jual di Indonesia meski jumlahnya tidak banyak dengan harga yang masuk pada segmen atas, harga dari LG Nexus 4 ini di indonesia berkisar 5,5 jutaan.

0 comments:

 
Top