Salah satu cikal bakal produsen ponsel dunia asal China yang terbaru adalah Oppo yang baru tahun ini menginjak persaingan di pasar indonesia, kini kembali memperkenalkan sekaligus merilis produk terbaru andalannya untuk kelas atas yaitu Oppo Find 5 Midnight. Ponsel terbaru ini tak memiliki banyak perbedaan dengan produk terdahulunya, yang paling menonjol adalah media penyimpanan internal dengan kapasitas 32 GB dan harga jual 6 jutaan, penasaran ?

Perlu diketahui Oppo Find 5 sebelumnya adalah ponsel dengan layar sentuh lebar yang memiliki resolusi layar full HD 1080p atau 1920x1080 pixel dan didukung dengan ketajaman 16 juta warna untuk ahsil tampilan yang maksimal. Tak hanya itu sektor dapur pacunya pun memberikan sesuatu yang tak kalah menarik seperti processor quad core dengan kecepatan 1,5 GHZ yang menjadi mesin penggerak utama sistem opoerasi Android Jelly bean. Perbedaan Oppo Find 5 Midnight dibanding dengan produk sebelumnya hanya terletak pada memori internal yang super besar yaitu 32 GB dan 16GB tapi masih tersedia slot memori eksternal untuk ruang penyimpanan yang lebih memanjakan penggguna. Dan untuk mendukung kata Midnight dalam nama handphone terbaru tersebut, Oppo Find 5 Midnight akan hadir hanya akan tersedia dalam warna hitam saja namun tetap elegan.

Rencananya Oppo Find 5 Midnight bakal mulai di jual di pasar Indonesia, khususnya di beberapa kota besar di indonesia dengan rincian harga Oppo Find 5 Midnight 32 GB di jual dengan harga 6,25 jutaan dan kemungkinan versi 16 GB di jual dengan harga yang lebih murah, tak hanya itu Oppo juga akan merilis dua ponsel segmen tengah dan bawah yang meliputi Oppo Find Way dengan harga 3,3 jutaan dan Oppo Find piano dengan harga 2 jutaan saja.

0 comments:

 
Top