Saat ini ponsel dengan spesifikasi mumpuni buatan produsen lokal mulai di jual dengan harga murah untuk bersaing dengan produsen lokal lainnya yang tentunya bakal menguntungkan bagi konsumen. Salah satunya adalah Mito A222 yang baru saja diperkenalkan dengan kelebihan layar sentuh lebar dan dual kamera digital depan belakang dan dikabarkan bakal di jual dengan harga 1 jutaan saja, penasaran ?

Spesifikasi dari Mito A222 ini meliputi layar sentuh lebar dengan ukuran 4,6 inch tipe capacitive dan mendukung multitouch untuk hasil kinerja yang dapat diandalkan, responsif dan atraktif saat digunakan untuk navigasi dan memainkan game.resolusi yang digunakan pada ponsel android ini juga tergolong diatas rata rata produk lokal lain dimana digunakan resolusi FWVGA 480x854 pixel. Untuk bagian pengolah data dan perintah dibenamkan procesor dengan kecepatan 1 GHZ sebagai mesin penggerak utama beragam aplikasi dan fitur yang berjalan pada sistem operasi Android ice cream sandwich dimana kinerjanya didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB.

Dengan dual kamera digital depan belakang yang dibawa oleh Mito A222 ini diharapkan mampu memfasilitasi setiap aktivitas fotografi anda dengan spesifikasi kamera digital utama beresolusi 2 megapixel yang menjadi piranti utama untuk mengabadikan foto dan video dan kamera depan beresolusi VGA. Memori internal pada handphone ini berkapasitas 4 GB yang jika kurang anda dapat menambahkan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Dengan harga jual murah berkisar 1 jutaan saja Mito A222 ini hadir dengan koneksi jaringan utama dual SIM yang memfasilitasi pengguna untuk mengaktifkan hingga dua kartu SIM secara bersamaan dan Wifi juga disediakan untuk sarana koneksi internet online, anda tertarik dengan ponsel layar lebar ini ?

0 comments:

 
Top