Pabrikan asal Korea Selata LG sudah mulai membangun seri terbaru ponsel Android miliknya dalam Seri Optimus F, dimana saat ini kita pastinya hanya mengetahui seri Optimus L. seri terbaru dari LG ini diklaim bakal dihuni oleh ponsel ponsel premium dengan dua punggawa pertamanya F5 dan F7. LG Optimus F5 hadir dengan sistem operasi Android Jelly bean dan processor dual core

Spesifikasi dari LG Optimus F5 ini meliputi layar sentuh berukuran cukup lebar yaitu 4,3 inch tipe capacitive dan mendukung multitouch dengan resolusi QHD 540x960 yang diharapkan mampu memberikan hasil tampilan yang maksimal kepada pengguna, ditamabah lagi dukungan teknologi IPS LCD untuk hasil tampilan yang jernih dari segala sudut pandang. Untuk sektor pengolah data dan perintahnya dibenamkan processor dengan dua inti atau dual core berkecepatan 1,2 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android jelly bean beserta semua fitur dan aplikasi yang berjalan pada OS ini.

Untuk aktivitas fotografi terdapat dual kamera depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi 1,3 megapixel yang dapat digunakan untuk video call dan kamera digital utamanya beresolusi 5 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash untuk hasil foto maupun rekaman video yang berhasil anda abadikan. Untuk media penyimpanan tersedia ruang sebesar 8 GB untuk memori internal yang jika kurang pengguna masih dapat menambahakan memori eksternal microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Koneksi internet utamanya sudah mampu melaju hingga kecepatan LTE dan HSDPA yang bakal memberikan kecepatan dan kenyamanan dalam setiap aktivitas online pengguna, sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui berapa harga yang bakal dipatok untuk 1 unit LG Optimus F5 dengan android jelly bean dan processor dual core terbaru ini, begitu juga dengan negara mana saja ponsel ini bakal di jual, apakah indonesia akan termasuk ? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 comments:

 
Top