Tak Hanya pabrikan Samsung yang mulai menghadirkan jajaran baru seri ponsel Androidnya, kali ini pabrikan dari negara yang sama yaitu LG juga mulai memperbaharui jajaran handphone Android miliknya dalam seri L, salah satunya adalah LG Optimus L3 ll yang bakal hadir untuk pengguna di segmen menengah kebawah dengan beberapa spesifikasi yang dapat diandalakan seperti layar sentuh yang cukup lebar dan dukungan sistem operasi Android jelly bean

Spesifikasi dari LG Optimus L3 ll ini meliputi layar sentuh berukuran 3,2 inch tipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch yang memudahkan pengguna untuk memainkan game maupun menavigasi halaman web pada saat online di dunia maya. Untuk hasil tampilan yang maksimal layar sentuh ini memiliki resolusi QVGA 320x240 pixel yang didukung dengan teknologi IPS LCD milik LG yang mampu memberikan hasil tampilan layar dengan jernih dari berbagai sudut pandang. Sektor pengolah data dan perintahnya ditenagai dengan processor berkecepatan 1 GHZ yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android versi terbaru saat ini Jelly bean.

Untuk aktivitas fotografi pengguna hanya akan disuguhkan dengan 1 kamera digital yang ditempatkan dibagian belakang body dengan resolusi 3,15 megapixel yang tergolong standar karena tidak didukung dengan lampu flash sebagai penyokong cahaya. Untuk keperluan menyimpan file dan data disediakan memori internal dengan kapasitas 4 GB yang amsih dapat ditambah lagi dengan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Koneksi internet pada LG Optimus L3 ll ini sudah mendukung kecepatan akses internet 3G HSDPA yang diharapkan mampu memberikan kenyamanan pada setiap aktivitas online pengguna. Wifi pun tak lupa disematkan sebagai saran koneksi internet alternatif. sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui di negara mana saja LG Optimus L3 ll dengan sistem operasi Android jelly bean ini begitu juga dengan harga yang bakal dipatok untuk tiap unitnya, perlu diketahui juga LG Optimus L3 ll bakal di jual dalam dua varian yaitu single SIM dan dual SIM.

0 comments:

 
Top