Samsung Rex 90 adalah bagian dari seri Rex terbaru yang merupakan ponsel segmen bawah dari Samsung yang saat ini akan di jual di nagara India sebagai debutnya, salah satu handphone di jajaran ini adalah Samsung Rex 90 yang merupakan featured phone tanpa sistem operasi Android dan hanya memiliki paltform java dengan layar sentuh dan dual SIM sebagai spesifikasi unggulannya

Spesifikasi dari Samsung Rex 90 ini meliputi layar esntuh berukuran 3,5 inch yang cukup lebar dengan resolusi HVGA 480x320 pixel, hanya sayang karena tak memiliki dukungan sistem operasi Android, media penampil visual Samsung Rex 90 ini tidak mendukung multitouch. Namun untuk dukungan game dan aplikasi terdapat emulator java yang artinya pengguna dapat menginstal berbagai game dan aplikasi yng berbasis Java dan ukuran resolusi layarnya sesuai.

Untuk keperluan akan aktivitas fotografi Samsung Rex 90 hadir dengan satu kamera digital saja yang ditempatkan di bagian belakang body dengan resolusi 3,15 megapixel. Media penyimpanan pada handphone ini juga hanya mengandalakn memori eksternal microSD saja dimana untuk memori internalnya hanya menyediakan kapasitas sebesar 10 MB.

Untuk koneksi jaringan utamanya Samsung Rex 90 ini mengadopsi teknologi dual SIM yang artinya pengguna dapat mengaktifkan hingga dua kartu SIM secara bersamaan dan untuk koneksi internet utamanya hanya mendukung kecepatan EDGE saja namun sudah cukup baik untuk sekedar browsing dan online di situs jejaring sosial. Belum diketahui barapa harga pasti dari Samsung Rex 90 ini, namun jika kita melihat spesifikasi yang ditawarkan maka dapat diketahui bahwa harga jual dari Samsung Rex 90 bakal berada di bawah kisaran 1 jutaan.

0 comments:

 
Top