”

Secara resmi pabrikan Samsung menghadirkan jajaran baru perangkat seri Galaxy miliknya ke indonesis beberapa waktu lalu dari seri Galaxy Tab dan Galaxy Mega. Salah satu perangkat mobile terbaru miliknya yang berwujud tablet adalah Samsung Galaxy Tab 3 7 Inch, dimana tablet Android ini nantinya bakal di jual dengan kisaran harga 3 jutaan dengan beragam spesifikasi yang cukup menarik tentunya, penasaran ?
Berikut ini rincian spesifikasi yang dibawa oleh Samsung Galaxy Tab 3 7 Inch, dimulai dari bagian media penampil vidual yang berupa layar sentuh berukuran 7 inch, tipe capacitive dan sudah mendukung multitouch. Dimana untuk urusan grafis resolusi layar sentuh lebar ini adalah 1024x600 pixel, di sektor pengolah data dan perintahnya dibenamkan processor dual core dari marvell dengan kecepatan 1,2 GHZ yang dpadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan berbagai fitur dan aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru saat ini Jelly bean dengan kustomisasi Touchwiz UI

Beralih ke fitur fotografi dimana pengguna bakal menemukan dual kamera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi, kamera depan 1,3 megapixel dan kamera belakangnya adalah 3,15 megapixel seperti seri Galaxy tab sebelumnya. Urusan media penyimpanan Samsung Galaxy Tab 3 7 Inch menyediakan kapasitas tampung memori internal besar yaitu hingga 16 GB dengan tambahan slot memori eksternal microSD.

Fitur konektivitas utamanya dihuni oleh slot kartu SIM yang tentu saja memberikan kemampuan pada tablet android jelly bean harga 3 jutaan terbaru ini kemampuan untuk telepon dan SMS serta koneksi internet dengan kecepatan 3G HSDPA. Fitur konektivitas lain yang disematkan pada tablet ini untuk mengoptimalkan kinerjanya adalah wifi, audio jack 3,5 mm, kabel data USB, GPS serta bluetooth. Dalam waktu dekat ini Samsung Galaxy Tab 3 7 Inch sudah dapat dijumpai di beberapa penjual baik online maupun offline, pusat penjualan perangkat gadget di kota anda, toko handphone online maupun forum jual beli online dengan kisaran harga jual resmi adalah 3,5 jutaan, tertarik untuk memiliki tablet Android spesifikasi apik dan terbaru ini ?

0 comments:

 
Top