Acer CloudMobile S500 adalah sebuah perngkat mobile yang diluncurkan tahun lalu oleh pabrikan Acer yang ditujukan untuk pengguna segmen menengah dengan kisaran harga 3 jutaan. Dimana Acer CloudMobile S500 ini memiliki beberapa kelebihan yang apik seperti processor dual core, layar sentuh lebar beresolusi HD dan dual kamera digital depan belakang yang mumpuni

Acer CloudMobile S500 memiliki spesifikasi lengkap sebagai berikut ini sebagai media penampil visual disematkan layar sentuh yang cukup lebar dengan ukuran 4,3 inch beresolusi HD 1280x720 pixel bertipe capacitive dan mendukung multitouch untuk kinerja layar sentuh yang dapat diandalkan, responsif dan atraktif. Untuk mengisi sektor pengolah data dan perintah dibenamkan processor dengan dua inti atau dual core berkecepatan 1,5 GHZ dan didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB yang menjadi mesin penggerak utama sistem operasi Android ice cream sandwich.

Aktivitas fotografi pengguna bakal dimanjakan dengan kamera digital belakang yang mumpuni dimana memiliki resolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan lampu flash untuk hasil tangkpaan laya dengan hasil yang maksimal baik itu foto maupun rekaman video. Terdapat pula kamera digital depan yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan video call. Memori internal pada Acer CloudMobile S500 berkapasitas cukup besar yaitu 8 GB dan jika kurang pengguna masih dapat menambahkan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Koneksi jaringan internet pada Acer CloudMobile S500 sudah mendukung kecepatan 3G HSDPA untuk kenyamanan setiap aktivitas online pengguna yang didukung juga dengan fitur koneksi internet online alternatif Wifi yang dapat anda nikmati saat berdaa di area hotspot. Rencananya Acer CloudMobile S500 bakal di jual dengan harga segmen menengah yang tak lebih dari 4 juta, dimana harga resmi dari Acer CloudMobile S500 berkisar 3,9 jutaan. Tertarik untuk memiliki ponsel Android ice cream sandwich dengan dual kamera dan layar sentuh HD ini ?

0 comments:

 
Top