”Samsung

Selain Samsung Galaxy Tab 3 7 Inch, seria terbaru tablet Android paling laris sejagad ini juga mengeluarkan varian dengan layar sentuh yang sedikit lebih besar yaitu Samsung Galaxy Tab 3 8 Inch yang di jual dengan kisaran harga 4 jutaan, meski terpaur harga 1 juta dengan varian 7 inch, Samsung Galaxy Tab 3 8 Inch ini membawa spesifikasi yang jauh lebih tangguh dan akan berhadapan langsung sebagai rival dengan tablet paling laris lainnya yaitu iPad Mini

Berikut ini adalah rincian spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 3 8 Inch, dimulai dari media penampil visual yang berupa layar sentuh lebar dengan ukuran 8 inch tipe capacitive dan mendukung multitouch. Dimana untuk hasil tampilan grafis yang memukau pengguna layar sentuh ini sudah memiliki resolusi HD 1280x800 pixel. Sektor dapur pacu pun tak mau kalah apik dengan membenamkan processor dual core andalan Samsung yaitu Exynos dengan kecepatan 1,5 GHZ dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1,5 GB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android jelly bean versi terbaru 4.2.2

Bagi anda yang gemar fotografi Samsung Galaxy Tab 3 8 Inch hadir dengan dual kamera digital depan belekang yang cukup menarik perhatian. Dimana kamera depan beresolusi 1,3 megapixel sedangkan kamera utamanya beresolusi 5 megapixel. Tak mau kalah dengan seri lainnya tablet Android jelly bean terbaru dengan harga 4 jutaan ini juga membawa memori internal dengan ukuran 8 GB yang disertai dengan slot memori eksternal.

Fitur konetivitas utama dari Samsung Galaxy Tab 3 8 Inch ini adalah slot microSIM yang nantinya membuat tablet android terbaru ini bakal memiliki kemampuan untuk telepon dan SMS, serta koneksi internet cepat berkecepatan EVDO. Fitur konektivitas lainnya berasal dari wifi sebagai sarana koneksi internet alternatif, GPS, audio jack 3,5 mm serta bluetooth.

Dalam waktu dekat ini, Samsung Galaxy Tab 3 8 Inch sudah dapat di pre-order atau nantinya bakal di jual di beberapa forum jual beli online atau toko handphone online. Untuk soal harga sama seperti yang sudah diajarkan diatas Samsung Galaxy Tab 3 8 Inch bakal di jual dengan harga 4 jutaan atau tepatnya sekitar 4,5 jutaan saja, bagiamana?

0 comments:

 
Top