Samsung galaxy Note 8 telah resmi diperkenalkan yang nantinya bakal menjadi tablet andalan Samsung yang akan berhadapan langsung dengan slaah satu tablet terlaris di dunia yaitu Apple iPad mini. Spesifikasi Samsung galaxy Note 8 ini tak kalah dengan para kompetotir di kelas yang sama dengan berbagai kelebihan spesifikasi dan fiotur seperti layar resolusi HD, processor quad core dan dua akmera digital depan belakang

Spesifikasi dari Samsung galaxy Note 8 ini meliputi layar sentuh berukuran 8 inch tipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch untuk memudahkan dalam memainkan game maupun menavigasi halaman web dan menu pada saat online. Untuk hasil tampilan yang maksimal dan memukau bagi pengguna disematkan resolusi HD 1280x800 pixel dan ketajaman 16 juta warna. Beralih ke sektor pengolah data dan perintah Samsung galaxy Note 8 ini dibekali dengan processor quad core dari qualcomm yang memiliki kecepatan 1,6 GHZ dan dipadukan dengan RAM berkapasitas besar yaitu 2 GB yang pastinya bakal lancara dalam menjalankan berbagai aktivitas dalam sistem operasi Android versi terbaru saat ini yaitu Jelly Bean.

Yang tak kalah menarik dari tablet android layar lebar ini adalah dua kamera digital depan belakang yang mumpuni dimana untuk kamera depan beresolusi 1,3 megapixel yang cukup jernih saat digunakan untuk video call dan kamera digital utama miliknya beresolusi 5 megapixel. Rencananya bakal ada dua kapasitas memori Samsung galaxy Note 8 yang bakal dirilis yaitu dengan memori internal 16 GB dan 32 GB dan keduanya masih akan didukung dengan memori eksternal microSD.

Sedangkan untuk masalah konektivitas jaringan Samsung galaxy Note 8 ini hadir dalam 3 varian yang pertama yaitu Wifi only dimana tidak terdapat slot kartu SIM dan yang lain dengan slot kartu SIM untuk telepon dan SMS namun dengan kecepatan koneksi internet online yang berbeda yaitu 3G HSDPA dan LTE yang merupakan koneksi transfer data generasi keempat atau 4G. hingga saat ini maishbelum diketahui pasti daftar harga untuk setiap varian dari tablet android layar lebar ini, kita tunggu saja ketersediaanya di indonesia yang diperkirakan pada kuartal ketiga tahun 2013 ini.

0 comments:

 
Top