”

Bagi kamu yang pingin punya handphone Android dengan dana terbatas mungkin Cross Andromeda A5 Stars dari pabrikan lokal ini bisa jadi salah satu pertimbangan, dimana ponsel yang bakal di jual dengan harga 500 ribuan ini cukup menarik. penasaran ? berikut ulasan lengkapnya

Cross Andromeda A5 Stars memiliki rincian spesifikasi sebagai berikut ini, dimulai dari media penampil visual utama yang berupa layar sentuh berukuran 3,5 inch tipe capacitive dan sudah mendukung multitouch. Untuk ahsil tampilan yang tidak mengecewakan pengguna layar sentuh ini memiliki resolusi HVGA 320x480 pixel. Yang menarik dari ponsel murah ini adalah penggunaan processor yang sudah mencapai kecepatan 1 GHZ dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 256 MB yang sudah cukup apik saat menjalankan fitur dan mengeksekusi tiap perintah pada sistem operasi Android Gingerbread.

Keperluan fotografi pengguna akan diakomodasi dengan kamera digital utama yang beresolusi 2 megapixel standar, tanpa kamera depan dan juga dukungan flash. Memori internal yang tersedia hanya 2 GB, namun anda tak perlu khawatir karena jika dirasa kurang masih tersedia slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Konektivitas pada Cross Andromeda A5 Stars ini didukung dengan beberapa fitur apik seperti dual SIM yang memudahkan pengguna untuk mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM secara bersamaan, tak ketinggalan fitur wifi tersedia untuk sarana koneksi internet alternatif saat berada di area hotspot. Fitur konektivitas lain yang dihadirkan untuk mengoptimalkan kinerja dari Cross Andromeda A5 Stars ini adalah bluetooth, audio jack 3,5 mm serta kabel data USB. Untuk saat ini sudah di jual di beberapa toko handphone online, forum jual beli online serta pusat penjualan perangkat ponsel di kota anda,. Soal harga Cross Andromeda A5 Stars bakal dijual 500 ribuan saja, murah bukan, tertarik untuk memilikinya ?

0 comments:

 
Top