”

Pabrikan lokal Mito kembali memperkenalkan salah satu produk terbaru miliknya yaitu Mito A90, dimana ponsel yang hadir dengan keyboard QWERTY fisik ini sudah mengusung sistem operasi Android terbaru Jelly Bean namun di jual dengan harga murah, hanya 700 ribuan. Penasaran dengan spesifikasi Mito A90 ? berikut ulasan lengkapnya.

Mito A90 ini hadir dengan konsep yang sama dengan Samsung Galaxy Chat yang juga memiliki keyboard QWERTY fisik dan layar sentuh. Dimana layar yang dibawa oleh Mito A90 ini berukuran 3,14 inch yang sayangnya hanya memiliki resolusi rendah, QVGA 320x240 pixel saja. Untuk mengisi sekaligus mesin pacu utama di handphone ini dihadirkan processor dual core berkecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB untuk menjalankan berbagai aplikasi dan fitur yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean terbaru.

Dengan harga murah tentu saja berimbas pada spesifikasi yang simpel, salah satunya adalah kamera utamanya yang berkapasitas 2 megapixel standar, tanpa dukungan lampu flash sebagai penyokong cahaya. Pihak produsen tidak memberikan informasi mengenai kapasitas memori internal yang dibawa oleh Mito A90 ini, namun jika melihat spesifikasi lain dan harga murah yang ditawarkan Mito A90 bakal memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB saja, tapi masih ada dukungan slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Kelemahan lain dari ponsel ini ada di sektor koneksi jaringan, dimana Mito A90 hanya mampu terkoneksi internet maksimal hingga kecepatan EDGE saja, bukan 3G atau HSDPA. Namun untuk koneksi internet online yang lebih cepat pengguna dapat menggunakan fitur wifi. Fitur konektivitas lainnya dari handphone ini adalah bluetooth, audio jack 3,5 mm serta FM radio. Sama seperti yang sudah dituliskan diatas Mito A90 bakal di jual dengan harga murah berkisar 700 ribuan saja, namun dengan spesifikasi seadanya. Demikianlah Informasi Mito A90 – Handphone Android Jelly Bean Harga Murah 700 Ribuan

0 comments:

 
Top