Selain LG Optimus L3 ll, pabrikan asal negeri Gingseng Korsel yaitu LG juga menghadirkan beberapa ppnsel seri Optimus L lainnya dengan generasi terbaru yang lebih apik dibandingkan dengan pendahulunya, salah satunya adalah LG Optimus L5 ll yang hadir dengan beberapa spesifikasi menarik seperti layar lebar yang jernih, kamera digital mumpuni serta tersedia pula varian dual SIM.

Spesifikasi dari LG Optimus L5 ll ini meliputi layar sentuh yang tergolong cukup lebar yaitu 4 inch dengan ersolusi WVGA 480x800 pixel yang cukup rapat dan didukung teknologi IPS LCD milik LG untuk hasil tampilan visual yang memuaskan pengguna. Untuk kinerja layar sentuh yang dapat diandalkan digunakan tipe capacitive yang responsif dengan sentuhan jari dan mendukung multitouch. Untuk sektor pengolah data dan perintahnya dibenamkan processor dengan kecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android versi terbaru saat ini yaitu Jelly bean.

Keperluan akan aktivitas fotografi pengguna bakal difasilitasi dengan kamera digital utama yang beresolusi 5 megapixel dengan dilengkapi autofokus dan lampu falsh untuk hasil yang maksimal pada setiap foto digital dan rekaman video yang berhasil diabadikan oleh pengguna. Semua file multimedia milik anda dapat disimpan di memori internal yang berkapasitas 4 GB atau di memori ekstenal microSD yang support hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Rencananya LG Optimus L5 ll bakal di jual dalam 2 varian yang meliputi single SIM dan dual SIM yang merupakan fitur kesukaan masyarakat Asia pada umumnya. kedua varian ini bakal support kecepatan akses internet 3G HSDPA yang diharapkan bakal mampu memfasiltasi dengan baik setiap aktivitas online pengguna di jagad maya serta fitur konektivitas wifi tak lupa disediakan untuk saran koneksi internet alternatif saat anda berada di area hotspot. Hingga saat ini masih belum diketahui kapan LG Optimus L5 ll bakal di jual ke publik secara global termasuk Indonesia dan harga yang bakal dibanderol untuk setiap unitnya. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

0 comments:

 
Top