Sejak diluncurkannya Nokia 808 Pureview yang membawa kamera beresolusi super tinggi 41 megapixel, seolah peta persaingan handphone secara global menumbuhkan sebuah segmen baru yaitu Camera Phone, dimana mulai banyak produsen lain yang mencoba mengembangkan perangkat dengan konsep menonjolkan kamera seperti Samsung Galaxy Camera dan HTC One, serta yang terbaru Samsung Galaxy S4 Zoom. Namun berita lain datang dari Sony Mobile yang tengah menyipakan Sony Honami yang merupakan Camera Phone terbaru dengan Spesifikasi luar biasa, penasaran ?

Berikut ini adalah daftar bocoran spesifikasi yang dipercayai bakal hadir di Sony Honami,namun sebagai catatan tak semua bocoran spesifikasi luar biasa ini adalah benar adanya. Dimulai dari media penampil visual utama yang berupa layar sentuh berukuran lebar yaitu hingga 5 inch beresolusi full HD 1920x1080 pixel untuk kepuasan mata pengguna, dimana layar sentuh ini juga bakal hadir dengan teknologi layar andalan Sony yaitu Bravia Engine. Untuk sektor dapur pacu dibenamkan processor qualcomm snapdragon MSM8974 dengan kecepatan 2,3 GHZ yang diapdukan dengan RAM berkapasitas 2 GB untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean.

Kamera digital yang dibawanya diperkirakan memiliki resolusi hingga 20 megapixel yang dilengkapi dengan berbagai fitur andalan seperti dual LED Xenon Flash, interchangeable lens, sensor Exmor dan sony cybershot UI. Kamera depan juga tak kalah apik dengan resolusi 2,2 megapixel dan dilengkapi juga dengan sensor Exmor. Memori internal yang tersedia bakal cukup untuk menampung ratusan hingga ribuan foto dengan kapasitas utama 32 GB dan masih tersedia slot memori eksternal microSD.

Fitur lain yang mendukung kinerjanya adalah body metal untuk ketahanan yang lebih baik, sertifikat ketahanan terhadap debu, air dan guncangan serta baterai dengan kapasitas besar. Untuk kepastian lebih lanjut dari Sony Honami camera phone ini kita tunggu saja kabar berikutnya.

0 comments:

 
Top