”

MyPhone adalah salah satu pemain baru di ranah ponsel indonesia, dimana untuk pemasaran perdananya pabrikan lokal ini menghadirkan sebuah ponsel berbasis Android yaitu MyPhone Zenith My403, dimana ponsel yang bakal di jual dengan harga 1 jutaan ini memiliki spesifikasi yang cukup bersaing dengan perangkat ponsel lokal lain yang dijual dengan kisaran harga yang sama.

Berikut ini rincian spesifikasi dari MyPhone Zenith My403, dimulai dari layar sentuh yang merupakan media penampil visual utamanya berukuran 4,5 inch yang cukup lebar dengan tipe capacitive dan sudah mendukung multitouch untuk kinerja layar yang tak hanya responsif namun juga atraktif, sedangkan untuk hasil tampilan yang maksimal resolusi yang digunakan di layar sentuh ini cukup rapat QHD 960x540 pixel. Di sektor dapur pacu kita akan menemukan processor dengan dua inti atau dual core yang berkecepatan 1 GHZ dengan RAM berkapasitas 768 MB untuk menjalankan berbagai aplikasi dan fitur yang berjalan pada sistem operasi Android ice cream sandwich.

Fitur fotografi pada perangkat ponsel android terbaru ini memiliki dual kamera digital depan belakang, dengan spesifikasi kamera depan beresolusi VGA dan kamera digital utamanya beresolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan autofkus dan lampu flash untuk hasil tangkapan kamera dengan hasil yang terbaik. Media penyimpanan internalnya pun tergolong standar dengan kapasitas tampung hanya 4 GB, namun anda tak perlu khawatir karena tersedia slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Nantinya untuk keperluan koneksi jaringan utamanya MyPhone Zenith My403 bakal didukung dengan teknologi dual SIM GSM yang memiliki kecepatan internet 3G dan fitur wifi selalu tersedia untuk sarana koneksi online alternatif saat berada di jangkauan hotspot. Untuk mengoptimalkan kinerjanya tersedia beberapa fitur konektivitas lain seperti audio jack 3,5 mm, bluetooth, GPS serta kabel data USB.untuk soal harga masih belum diketahui pasti, namun jika dilihat spesifikasi yang dibawanya MyPhone Zenith My403 bakal di jual dengan kisaran harga 1,5 jutaan. Tertarik untuk memilikinya ?

1 comments:

Izzieq said... July 20, 2013 at 7:26 PM

ada yang uda jual?
pengen ngetest performa ni smartphon..

 
Top