Salah satu pabrikan lokal besar di negara Bollywood atau India yaitu Lemon Mobile dikabarakan tengah menyipakan ponsel dengan spesifikasi mumpuni seperti layaknya ponsel papan atas namun bakal di jual dengan harga menengah yaitu Lemon A4, dimana ponsel terbaru ini hadir dengan sistem operasi Android jelly bean, layar lebar dengan resolusi full HD dan processor quad core sebagai mesin pacu utamanya.

Spesifikasi yang bakal dibawa oleh handphone Lemon A4 ini meliputi layar sentuh lebar dengan ukuran 5 inch, dimana media penampil visual ini memiliki resolusi layar full HD 1920x1080 pixel yang kini seolah menjadi fitur utama perangkat ponsel papan atas, untuk menunjang kinerja yang lebih maksimal layar sentuh ini bertipe capacitive dan mendukung multitouch. Sektor pengolah data dan perintahnya didukung dengan processor quad core berkecepatan 1,2 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan bernagai aplikasi dan fitur yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean.

Keperluan fotografi pengguna bakal didukung dengan dual kamera depan belakang yang cukup mumpuni, dimana kamera utamanya beresolusi 13 megapixel yang dilengkapi dengan lampu flash untuk hasil tangkapan layar dengan kualitas yang lebih baik. Sedangkan kamera depan yang terpasang sudah mendukung video call. Media penyimpanan yang ada memberikan kapasitas simpan hingga 16 GB di memori internal yang jika kurang pengguna dapat menambahkan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Untuk soal harga jual diberitakan Lemon A4 bakal di jual dengan harga resmi INR 17999 atau yang setara dengan harga 3 jutaan dalam kurs rupiah, sayangnya belum ada keterangan resmi apakah Lemon A4 dengan android jelly bean dan layar lebar full HD ini bakal di jual secara global ataukah sebatas negara india saja.

0 comments:

 
Top