”

Ponsel LG seri Optimus kini secara pasti mulai mencetak penjualan yang tergolong baik di beberapa negara, hal ini membuat produsen asal Korea Selatan ini menelurkan ponsel high end dalam seri L yaitu LG Optimus L9. Lalu apa sajakah yang menjadi kelemahan dan kelebihan dari ponsel Android layar lebar ini ?

Secara singkat berikut ini rincian spesifikasi yang dibawa oleh LG Optimus L9, dimulai dari layar sebagai media penampil visual berukuran 4,7 inch yang cukup lebar. Sektor dapur pacu oun tak mau kalah dengan menghadirkan processor dual core berkecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android ice cream sandwich. Tersedia dual kamera depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan VGA, sedangkan kamera utamanya 5 megapixel. Memori internal 4 GB plus memori eksternal microSD hingga 32 GB.

kelebihan LG Optimus L9
Berikut ini beberapa poin kelebihan dari :
- untuk ponsel segmen menengah layar sentuh yang ditampilkan oleh LG Optimus L9 ini tergolong cukup baik dengan ukuran lebar 4,7 inch beresolusi QHD 960x540 pixel.
- kamera utama 5 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash mampu merekam video hingga resolusi full HD 1080p
- sudah support NFC
- kecepatan koneksi internet super ngebut dengan teknlogi HSPA

kelemahan LG Optimus L9
Berikut ini beberapa poin kelemahan dari LG Optimus L9 :
- Android Jelly Bean tidak dibawa langsung saat perilisan pertama
- memori internal 4 GB yang tergolong kecil untuk ponsel LG Optimus L9 yang dijual dengan harga 3 jutaan ini
- kamera depan masih beresolusi VGA, sedangkan kompetitor lainnya sudah menggunakan kamera depan dengan resolusi mininal 1 hingga 1,3 megapixel.

0 comments:

 
Top