”

Produk tablet dengan spesifikasi premium saat ini sudah bukan barang nahal lagi, ini terbukti dengan semakin banyaknya produk tablet murah dengan spesifikasi yang mumpuni kelas atas namun di jual dengan harga segmen menengah, salah satu yang terbaru dari pabrikan China adalah Voyo A15, dimana Voyo A15 ini disebut sebut sebagai salah satu tablet berbasis Android jelly bean paling bertenaga saat ini, penasaran ?

Berikut ini rincian spesifikasi dari Voyo A15, layar sentuh yang digunakan sebagai media penampil visual tablet terbaru ini berukuran 11,6 inch, tipe capacitive yang responsif dengan sentuhan jari serta sudah mendukung multitouch. Untuk hasil tampilan yang maksimal dan mumpuni dibenamkan GPU dengan empat inti atau quad core dan resolusi layar full HD 1920x1080 pixel. Di sektor dapur pacu Voyo A15 hadir dengan chipset Samsung Exynos dual core berkecepatan 1,5 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas besar 2 GB yang saat ini hanya digunakan di ponsel premium dengan harga diatas 5 jutaan, sistem operasinya adalah Android jelly bean versi 4.2.2

Kamera yang bakal menjadi jantung utama dalam fitur fotografinya berjumlah 2 di depan dan belakang, dimana spesifikasi kamera utamanya adalah 2 megapixel dan dibagian depanpun disematkan kamera dengan resolusi yang sama. Rencananya Voyo A15 ini nanti bakal di jual dalam dua varian yang berbeda di bagian memori internal dimana tablet Android dengan memori internal 16 GB bakal di jual dengan harga 2,5 jutaan dan versi 32 GB di jual dengan harga 2,7 jutaan saja.

Untuk melengkapi spesifikasi dan mengoptimalkan kinerjanya Voyo A15 memiliki beberapa fitur konektivitas utama seperti Wifi untuk sarana koneksi internet online utamanya, kabel data USB, port HDMI, audio jack 3,5 mm, bluetooth serta penyuplai daya berkapasitas besar baterai 11.000 mAh.

0 comments:

 
Top