Euforia Samsung memang saat ini tertuju pada perangkat flagshipnya Samsung Galaxy S4 atau Note 2, tapi disamping itu muncul Samsung Galaxy Pop yang saat ini direncanakan bakal di jual dikawasan korea dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S3 yang memastikan bahwa Samsung Galaxy Pop bakal masuk segmen atas dengan kelebihan processor quad core dan dual kamera digital depan belakang yang mumpuni.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Pop ini meliputi media penampil visual yang berupa layar sntuh lebar dengan ukuran 4.65 inch yang bertipe capacitive dengan mendukung teknologi multitouch untuk memudahkan anda dalam bermain game, menavigasi halaman web saat online maupun menu. Untuk hasil tampilan yang maksimal layar sentuh ini memiliki resolusi HD 1280x720 pixel dan dibalut dalam ketajaman 16 juta warna. Beralih ke sektor pengolah data dan perintah ponsel terbaru ini hadir dengan processor quad core berkecepatan 1,4 GHZ yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean.

Aktivitas fotografi pengguna bakal dimanjakan dengan dual kamera digital yang mumpuni dimana kamera depan yang disematkan di Samsung Galaxy Pop ini beresolusi 1,9 megapixel dan kamera digital utamanya beresolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan lampu flash dan autofokus. Rencananya Samsung Galaxy Pop bakal dirilis dalam beberapa varian tergantung pada kapasitas memori internal yang ditawarkan yaitu 8 dan 16 GB, namun keduanya tetap bakal didukung dengan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Koneksi jaringan internet online pada handphone ini sudah mendukung 3G HSDPA yang super cepat untuk kenyamanan pada setiap aktivitas online pengguna, tak ketinggalan fitur konektivitas internet alternatif pengguna dapat dilakukan dengan Wifi saat berada di area hotspot. Beberapa fitur konektivitas lain yang diusung oleh Samsung Galaxy Pop ini adalah kabel data micro USB, bluetooth dan GPS.

0 comments:

 
Top