Selain fokus pada seri Galaxy, pabrikan Samsung kini juga punya ndalan baru di segmen bawah dengan menghadirkan jajaran ponsel seri Rex yang hadir dengan dukungan platform java saja, salah satu punggawa seri ini adalah Samsung Rex 80 yang memiliki spesifikasi layar sentuh 3 inch, kamera digital dan teknologi dual SIM.

Spesifikasi lengkap dari Samsung Rex 80 ini meliputi media penampil visual yang berupa layar sentuh berukuran 3 inch dengan resolusi QVGA 320x240 pixel yang tergolong rata rata ponsel murah lainnya. Untuk dukungan terhadap game dan aplikasi Samsung Rex 80 ini memiliki emulator java yang berarti pengguna masih dapat menginstal game dan aplikasi yang berbasis java yang memiliki resolusi yang sama dengan layar sentuh yang digunakan.

Untuk keperluan fotografi pengguna bakal di fasilitasi dengan kamera digital dengan resolusi 3,15 megapixel yang nantinya bakal menjadi piranti utama dalam mengabadikan foto dan rekaman video. Media penyimpanan pada ponsel terbaru ini juga tak begitu besar dengan hanya menyematkan memori internal berkapasitas 20 MB saja, namun anda tak perlu khawatir karena tersedia memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 16 GB.

Samsung Rex 80 ini hadir dengan dukungan teknologi dual SIM yang tentu saja memfasilitasi pengguna dalam mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM pada saat bersamaan dengan kecepatan koneksi internet hanya sebatas EDGE saja namun sudah cukup baik untuk sekedar browsing atau online di jejaring sosial. Saat ini Samsung Rex 80 masih di jual di negara India saja sebagai debutnya, namun tak menutup kemungkinan bakal di jual di negara berkembang lain seperti Indonesia dengan harga yang tergolong murah dengan spesifikasi simpel yang ditawarkan, harga yang bakal dipatok untuk tiap unit Samsung Rex 80 berkisar di bawah 1 jutaan

0 comments:

 
Top