Salah satu hal baru yang dilakukan oleh pabrikan asal Korea Selatan Samsung di tahun 2103 ini adalah meluncurkan sebuah ponsel terbaru miliknya yang mendukung jaringan dual Mode GSM CDMA dalam Samsung Galaxy Infinite yang beberapa waktu lalu diperkenalkan di Cina. Samsung Galaxy Infinite sendiri merupakan ponsel segmen menengah dengan beberapa spesifikasi yang cukup dapat diandalkan, penasaran ?

Berikut ini adalah spesifikasi yang sempat diungkap oleh produsen meski tergolong belum lengkap. Di mulai dari layar dimana Samsung Galaxy Infinite hadir dengan layar yang cukup lebar dengan ukuran 4 inch tipe capacitive dan sudah mendukung multitouch, untuk hasil tampilan yang tak kalah dengan pesaingnnya digunakan resolusi WVGA 480x800 pixel yang cukup rapat di penampang layar sentuh ini. Sayang dibagian pengolah data dan perintah masih belum diketahui pasti kapasitas RAM yang digunakan namun untuk menjalankan berbagai fitur dan aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean digunakan processor dua inti atau dual core berkecepatan 1,2 GHZ

Beralih ke fitur fotografi pengguna bakal disuguhkan dengan kamera digital utama beresolusi 3 megapixel yang nantinya bakal menjadi piranti utama pengguna dalam mengabadikan tiap momen berharga yang dilewati baik dalam bentuk foto digital maupun rekaman video. Untuk memori internal belum diketahui kapasitasnya, namun Samsung Galaxy Infinite ini memiliki slot memori eksternal yang mampu menampung hingga besran 32 GB.

Seperti yang sudah dikatakan di awal Samsung Galaxy Infinite bakal hadir dengan teknologi dual Mode dengan dua slot kartu SIM yang satunya mendukung GSM dan satunya lagi untuk CDMA. Menarik bukan ? fitur konektivitas lain yang dihadirkan meliputi Wifi sebagai sarana koneksi internet aonilne alternatif saat anda berada di area hotspot, kabel data micro USB, bluetooth. Sampai saat ini masih belum diketahui kapan Samsung Galaxy Infinite ini bakal dirilis untuk pasar global dan kapan masuk ke Indonesia, begitu juga dengan harga jual resmi yang ditawarkan. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 comments:

 
Top