Pabrikan Samsung akhir akhir ini semakin agresif untuk menghadirkan ponsel berbasis sistem operasi Android di segmen bawah, salah satu yang terbaru adalah Samsung Galaxy Star yang hadir dengan beberapa spesifikasi yang simpel dan kemungkinan bakal di jual dengan harga murah berkisar 1 jutaan saja. Kelebihan yang diusung oleh Samsung Galaxy Star ini adalah telah menggunakan OS Android Jelly Bean.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Star ini meliputi layar sentuh berukuran 3 inch yang bertipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch yang bakal memudahkan pengguna dalam bermain game dan menavigasi halaman web pada saat online. Di sektor pengolah data dan perintah ditenagai dengan processor berkecepatan 1 GHZ yang bakal jadi mesin penggerak utama sistem operasi Android versi terbaru saat ini jelly bean dengan dukungan dari RAM yang berkapasitas 512 MB.

Untuk aktivitas fotografi pengguna harus puas dengan 1 kamera digital yang ditempatkan di bagian belakang body ponsel android terbaru ini dengan resolusi hanya 2 megapixel. Untuk media penyimpanan internal tersedia kapasitas 4 GB yang jika kurang pengguna masih dapat menambahkan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Samsung Galaxy Star ini nantinya bakal dirilis dalam dua varian yang pertama adaalh dengan single SIM dan yang kedua adalah Dual SIM GSM, namun keduanya bakal sama sama mendukung kecepatan akses internet online hanya EDGE saja, bukan 3G. tapi tak perlu khwatir karena masih tersedia fitur konektivitas Wifi untuk akses internet online yang lebih cepat. Pemangkasan fitur seperti ini ditujukan untuk mendapatkan harga jual semurah mungkin, dan diperkirakan Samsung Galaxy Star ini bakal di jual dengan harga dibawah 1 jutaan nantinya, anda tertarik ?

0 comments:

 
Top