Saat ini produk produk dari produsn lokal terus mengalami penigkayan baik adalah hal spesifikasi dan kualitas, ini terbukti dari dengan baykanya tablet Android lokal dengan spesifikasi yang semakin apik, salah satunya adalah IMO Tab Z7 Orion Dengan beberapa kelebihan yang menarik seperti processor dual core untuk kinerja yang cepat serta memiliki layar sentuh dengan resolusi HD untuk hasil tampilan yang mumpuni.

Spesifikasi dari IMO Tab Z7 Orion ini meliputi layar sentuh sebagai media penampil visual dengan ukuran 7 inch tipe capacitive dan mendukung multitouch untuk hasil kinerja layar yang responsif dan atraktif. Selain itu untuk hasil tampilan yang memukau bagi pengguna digunakan layar sentuh lebar dengan resolusi HD 1024x600 pixel yang tergolog diatas rata rata tablet Android lokal lainnya yang saat ini hanya menggunakan layar dengan resolusi WVGA. Kelebihan dari IMO Tab Z7 Orion ini terletak pada sektor dapur pacu dimana ditenagai dengan processor dual core yang memiliki kecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB untuk menjalankan berbagai fitur dan aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android ice cream sandwich.

Untuk aktivitas fotografi pengguna disediakan dual kamera digital depan beakang yang tergolong mumpuni dimana untuk kamera depan beresolusi VGA yang dapat dimanfaatkan untuk media video call dan kamera digital utamanya beresolusi 8 megapixel, menarik bukan ? sedangkan media penyimpanan pada tablet android dengan processor dual core ini tergolong standar dengan terpasang kapasitas 4 GB untuk memori internal dan maksimal 32 GB untuk memori eksternalnya dengan microSD.

Koneksi jaringan utama dari IMO Tab Z7 Orion ini didukung dengan teknologi dual SIM yang tentu saja membuat penguna bisa dengan leluasa mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM dan koneksi internet dengan kecepatan 3G HSDPA, tak hanya itu tersedia pula konektivitas wifi sebagai sarana koneksi internet alternatif. saat ini IMO Tab Z7 Orion sudah mulai di jual di forum jual beli, toko handphone online maupun pusat penjualan handphone di kota anda dengan kisaran harga dibawah 2 jutaan dimana harga yang bakal dipatok untuk tiap unit IMO Tab Z7 Orion berkisar 1,8 – 1,9 jutaan saja. Anda tertarik untuk memilikinya ?

0 comments:

 
Top