Saat ini hampir setiap bulan produsen lokal terus mengeluarkan produk terbaru untuk tetap mempertahankan pasarannya baik untuk tablet maupun handphone, salah satu yang terbaru dari pabrikan lokal adalah IMO Tab Z6 yang hadir dengan harga 1 jutaan namun dengan beberapa fiur yang menarik apalagi untuk kebutuhan multimedia.

Spesifikasi dari IMO Tab Z6ini meliputi layar sentuh berukuran 7 inch yang tentunya menjadi media penampil visual sekaligus inout utamanya yang bertipe capacitive yang cukup responsif dengan saouan jari dan mendukung teknologi multitouch yang bakal memudahkan anda dalam memainkan game dan menavigasi halaman web pada saat online dengan teknik mencubit layar untuk melakukan zoom in. yang menarik dari tablet ini adalah penggunaan processor allwiner berkecepatan 1,2 GHZ yang menjadi mesin utama dalam olah data dan perintah yang ada pada sistem operasi Android ice cream sandwich yang kinerjanya dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB.

Untuk keperlaun fotografi jelas telah disematkan kamera digital yang bakal menagkomodasi setiap keperluan rekam video, abadikan foto maupun video call yang kini marak dilakukan lewat aplikasi pihak ketiga seperti Skype, media penyimpanan IMO Tab Z6 ini tersedia 4 GB untuk memori internal dan sebagai media penyimpanan tambahan disediakan slot memori eksternal mcroSD yang support hingga kapasitas 32 GB yang tentunya bakal cukup luas dalam menyimpan semua file multimedia yang pengguna miliki.

Dengan tidak adanya slot kartu SIM maka pemgguna hanya dapat memanfaatkan fitur konektivitas Wifi sebagai sarana koneksi internet utama saat berada dalam jangkuan hotspot. Beberapa fitur konektivitas yang bakal mendukung keperluan multimedia adalah audio jack 3,5 mm untuk headset serta port HDMI untuk menghubungkan perangkat tablet Android 1 jutaan ini dengan perngakt high definition. Untuk soal harga seperti yang telah disbutakn diatas berkisar 1 jutaan atau sekitar 1,2 – 1,3 jutaan saja dan sudah dapat di cari di toko handphone online, forum jual beli ataupun langsu ke pusat penjuualan handphone di kota anda

0 comments:

 
Top