Salah satu tablet terbaru dari pabrikan lokal IMO yang saat ini telah meramaikan pasar ponsel adalah IMO Tab Mars yang cukup menyita perhatian banyak pencinta gadget tanah air karena tablet android ini di jual murah dengan harga dibawah 1 jutaan saja, penasaran dengan perangkat mobile layar lebar ini ?

Spesifikasi dari IMO Tab Mars memang terlihat kurang mumpuni namun ini sebanding dengan harga murah yang ditawarkan dimana harga IMO Tab Mars ini berkisar 700 ribuan saja dan berikut ini rincian spesifiaksi dari IMO Tab Mars.Dimulai dari sektor penampil visual yang menyematkan layar sentuh berukuran 7 inch tipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch dengan resolusi layar WVGA 480x800 pixel yang memang selama ini banyak digunakan pada tablet Android lokal yang di jual dengan harga murah hingga 1 jutaan rupiah. Untuk mengisi dapur pacu dibenamkan processor berkecepatan 1,2 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android ice cream sandwich.

Untuk keperluan rekam video dan mengambil foto tablet ini hanya dibekali dengan 1 kamera utama saja yang memiliki resolusi VGA. Untuk media penyimpanan tersedia memori internal dengan kapasitas 4 GB yang jika kurang pengguna masih dapat menambahakn memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB. IMO Tab Mars ini tak mendukung slot kartu SIM, maka sarana koneksi internet utama bagi pengguna hanya melalui Wifi yang dapat dinikmati saat berada di area hotspot. Salah satu kelemahan yang ada pada IMO Tab Mars adalah bagian penyuplai daya atau baterai dimana hanya disematkan baterai dengan kapasitas daya hanya 2000 mAh saja, padahal tablet lokal lain untuk mendapatkan kerja yang optimal telah menggunakan baterai dengan kapasitas daya 3000 mAh.

0 comments:

 
Top