Tablet Android dengan kemampuan untuk melakukan telepon dan SMS kini semakin banyak diminati konsumen indonesia baik sebagai perangkat utama maupun sampingan mereka. Salah satu yang kini juga dikabarkan tengah laris manis dipasaran adalah IMO Tab Y5 yang tak hanya memiliki slot kartu SIM untuk telepon dan SMS namun juga hadir dengan dual kamera digital depan belakang, penasaran ?

Untuk media penampil visual yang merupakan salah satu spesifikasi utama yang ada pada IMO Tab Y5 ini berukuran inch yang responsif dengan sentuhan jari karena menggunakan tipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch hingga 5 titik sentuhan yang pastinya bakal memudahkan pengguna dalam memainkan game maupun menavigasi halaman web pada saat online di dunia maya. Untuk mengisi sektor pengolah data dan perintah tablet Andrioid ini hadir dengan processor berkecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB sebagai media pacu utama sistem operasi Android ice cream sandwich.

Salah satu kelebihan dari IMO Tab Y5 ini adalah adanya dual kamera digital depan belakang yang cukup dapat diandalkan dimana untuk kamera depan beresolusi VGA yang dapat digunakan untuk melakukan video call, sedangkan kamera utamanya adalah kamera digital dengan resolusi 3,2 megapixel. Memori internal yang disediakan tergolong standar dengan hanya menyediakan kapasitas 4 GB, namun anda tak perlu khawatir karena media penyimpanan ini didukung dengan slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Dengan adanya slot kartu SIM maka pengguna dapat melakukan panghiolan telepon dan SMS langsung dari tablet android IMO Tab Y5 ini bahkan melakukan koneksi internet online dari operator disamping menggunakan fitur konektivitas Wifi sebagai koneksi internet online alternatif yang hanya dapat dimanfaatkan di area hotspot saja. Saat ini IMO Tab Y5 sudah banyak di jual di pusat penualan handphone di kota besar, forum jual beli online maupun toko handphone online dengan kisaran harga yang tergolong murah, dimana harga IMO Tab Y5 berkisar antara 1,2 – 1,4 jutaan rupiah saja, anda tertarik untuk memilikinya ?

0 comments:

 
Top