Untuk menarik konsumen di negara berkembag seperti Indonesia faktor harga merupakan salah satu penentu produk tersebut bakal laris di pasaran atau tidak, untuk itulah kini banyak produsen lokal yang menghadirkan ponsel berbasis Android dengan harga murah namun memiliki spesifikasi yang cukup dapat diandalkan salah satunya adalah IMO Snow S68 yang dijual dengan harga 1 jutaan saja namun dengan layar sentuh lebar 5 inch, penasaran ?

Spesifikasi dari IMO Snow S68 ini meliputi layar sentuh lebar dengan ukuran 5 inch yang menjadi salah satu daya tarik utama dalam daya jualnya. Untuk hasil tampilan yang maksimal digunakan resolusi WVGA 480x800 pixel dengan layar sentuh tipe capacitive tang responsif dengan sentuhan jari dan teknologi multitouch yang tak hanya memudahkan dalam memainkan game namun juga menavigasi halaman web pada saat online internet. Di sektor pengolah data dan perintah dibenamakan processor dengan keceptan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB sebgai mesin penggerak utama sistem operasi Android ice cream sandwich beserta semua fitur dan aplikasi.

Untuk keperluan fotografi sepertinya pengguna harus puas dengan dual kamera digital standar depan belakang yang digunakan dimana memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi VGA dan kamera utamanya memiliki resolusi 2 megapixel saja. Untuk media penyimpanan berbagai file multimedia yang dimiliki pengguna tersedia kapasitas 4 GB yang jika kurang pengguna bisa menambahkan memori eksternal microSD yang support hingga kapaistas 32 GB.

Koneksi jaringan utama IMO Snow S68 ini didukung dengan teknologi dual SIM, namun sayang koneksi internet online yang didukung oleh handphone Android ini hanyalah EDGE saja, untuk sarana koneksi internet yang lebih cepat pengguna bisa memanfaatkan wifi pada saat berada di area hotspot. Beberapa fitur utama yang dipangkas tujuannya adalah tak lain untuk menekan biaya produksi dari setiap unit IMO Snow S68yang bakal di jual murah juga dimana harga IMO Snow S68 adalah berkisar 1 – 1,1 jutaan saja. Murah bukan ?

0 comments:

 
Top