Salah satu produk dari Axioo yang paling banyak dicari saat ini adalah Axioo Picopad 6 yang merupakan ponsel dengan layar sentuh lebar dan ditenagai dengan processor dual core guna kecepatan dalam kinerjanya. Selain itu beberapa kelebihan lain yang ditawarkan oleh perangkat mobile ini adalah kamera digital depan belakang dan dual SIM dengan koneksi internet cepat 3G.

Spesifikasi dari Axioo Picopad 6 ini meliputi layar sentuh lebar dengan ukuran 6 inch tipe caapcitive yang responsif serta mendukung teknologi multitouch untuk kemudahan dalam menavigasi halaman web saat online dan menu. Selain itu untuk hasil tampilan yang maksimal digunakan resolusi FWVGA 854x480 pixel yang diharapkan mampu memberikan hasil tampilan yang memukau bagi pengguna. Sektor pengolah data dan perintahnya diisi oleh processor dual core dengan kecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB untuk menjalankan berbagai aplikasi dan fitur yang berjalan pada sistem operasi Android ice cream sandwich.

Fitur fotografi pada handphone ini diakomodasi oleh dual kamera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi VGA yang dapat dimanfaatkan untuk video call dan kamera belakangnya adalah kamera digital dengan resolusi 5 megapixel yang dilengkapi dengan lampu flash untuk hasil yang maksimal pada setiap file foto digital dan rekaman video yang berhasil diabadikan. Untuk memori internal tersedia ruang sebesar 4 GB yang jika kurang pengguna dapat menambahkan memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB.

Ponsel layar lebar dengan baterai berkapasitas 2800 mAh ini mengusung teknologi dual SIM dimana otomatis pengguna dapat mengaktifkan hingga 2 kartu SIM secara bersamaan dengan kecepatan koneksi internet online 3G dan tersedia wifi sebagai sarana koneksi internet alternatif saat berada dalam jangkauan hotspot. Untuk harga saat ini Axioo Picopad 6 di jual dengan harga masih dibawah jutaan, dimana harga Axioo Picopad 6 ini berkisar 1,8 – 1,9 jutaan dan dapat dijumpai di pusat penjualan handphone di kota anda, forum jual beli atau toko handphone online.

0 comments:

 
Top