Produk produk gadget yang sudah ada di pasaran saat ini terus ditingkatkan oleh produsen guna menghadirkan generasi baru yang memiliki fitur maupun spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya, salah satu yang dilakukan Axioo adalah merilis Axioo Picopad 9+ GIM yang merupakan versi penyempurnaan dari produk terdahulu yang dirasa memiliki spesifikasi yang kurang menggigit.

Spesifikasi yang ada pada Axioo Picopad 9+ GIM ini meliputi layar sentuh lebar dengan ukuran 9,7 inch dengan tipe capacitive yang responsif dengan sentuhan jari dan mendukung multitouch untuk kemudahan dalam memainkan game maupun menavigasi halaman web saat online di dunia maya. Selain itu untuk menghasilkan tampilan yang memukau bagi pengguna digunakan layar dengan resolusi HD 1024x768 pixel dengan teknologi IPS LCD untuk memberikan hasil tampilan dengan kejernihan maksimal dari semua sudut pandang. Sedangkan di sektor dapur pacu disematkan processor berkecepatan 1,2 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB yang pastinya bakal lancar dalam menjalankan setiap aplikasi dan fitur yang berjalan pada sistem operasi Android ice cream sandwich.

Keperluan akan fitur fotografi baik mengabadikan foto dan video hingga melakukan panggilan video call semuanya bakal difasilitasi dengan dual kamera digital depan belakang yang memiliki resolusi VGA untuk kamera depan dan 2 megapixel untuk kamera digital di bagian belakang tablet android layar sentuh lebar ini. Media penyimpanannya juga terhitung baik dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang jika kurang pengguna masih dapat menambahkan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Sarana konektivitas internet online pada tablet Axioo Picopad 9+ GIM ini dapat dilakukan dengan dua cara yang pertama menggunakan wifi saat berada di area hotspot dan yang kedua menggunakan USB modem yang cocok dengan tablet ini. Untuk harga saat ini masih tergolong naik turun namun tetap di kisaran harga yang sama dimana harga 1 unit dari Axioo Picopad 9+ GIM ini dihargai antara 1,7 – 1,8 jutaan saja.

0 comments:

 
Top