Salah satu phablet atau ponsel dengan ukuran layar lebar hingga 5 inch terlaris saat ini adalah Axioo Picopad 5 yang diluncurkan oleh pabrikan lokal Axioo tahun lalu dan kini produsen yang juga memproduksi netbook ini merilis versi terbaru ponsel layar lebar tersebut namun kali ini dengan tenaga ganda yang berasal dari procesor dual core yang digunakan dalam Axioo Picopad 5 Dual Core terbaru.


Axioo Picopad 5 Dual Core ini memiliki rincian spesifikasi sebagai berikut disektor media penampil visual sekaligus input utamanya digunakan layar sentuh dengan resolusi WVGA 480x800 pixel sama seperti pendahulunya dan layar sentuh ini digunakan tipe capacitive yang responsif dan mendukung teknologi multitouch untuk kemudahan pengguna dalam memainkan game maupun menavigasi layar saat online di dunia maya. Kelebihan yang terdapat pada Axioo Picopad 5 Dual Core ini yaitu processor dual core yang digunakan memiliki kecepatan 1 GHZ yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 512 MB sebagai mesin pacu utama sistem operasi Android ice cream sandwich.

Aktivitas fotografi pengguna nampaknya bakal dimanjakan dengan dual kamera depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi VGA yang dapat dimanfaatkan untuk video call dan kamera belakang yang merupakan kamera digital dengan resolusi 5 megapixel yang dilengkapi dengan lampu flash untuk hasil yang maksimal dalam setiap file foto maupun rekaman video yang berhasil diabadikan. Memori internal yang disediakan tergolong standar yaitu 4 GB, namun tak perlu khawatir karena tersedia memori eksternal microSD yang mampu menapung hingga kapasitas 32 GB

Dengan teknologi dual SIM pada Axioo Picopad 5 Dual Core ini tentu saja bakal memfasilitasi pengguna untuk mengaktifkan dua kartu SIM GSM dengan koneksi internat berkecepatan 3G untuk kemudahan dalam menyelesaikan semua aktivitas online pengguna, tak hanya itu fitur konektivitas Wifi juga selalu siap digunakan kapanpun saat berada dalam jangkuan hotspot. Bagi anda yang tertri tak perlu khawatir soal harga karena apa yang anda dapat dari Axioo Picopad 5 Dual Core ini rasanya setimpal. Saat ini Axioo Picopad 5 Dual Core sudah dapat diperoleh dari pusat penjualan handphone di kota anda, toko handphone online atau forum jual beli dengan kisaran harga 1,7 hingga 1,8 jutaan saja, bagaimana ?

0 comments:

 
Top