Selain gencar merilis ponsel seri Lumia dan Asha, pabrikan Finladia Nokia juga tak melupakan segmen low end yang membuat penjualannya terus tumbuh belakangan ini, terbukti dari beberapa waktu lalu diperkenalkan Nokia 114 terbaru yang hadir dengan teknologi dual SIM yang memang disukai mayoritas masyarakat Asia dan dikabarkan bakal di jual dengan harga yang murah dan terjangkau, penasaran ?

Berikut ini rincian spesifikasi dari Nokia 114, seperti yang terlihat Nokia 114 ini memiliki konsep candybar atau batangan dengan keypad alpanumerik yang berfungsi sebagai sarana input teks dan navigasi utamanya, sedangakan media penampil visual utamanya menggunakan layar TFT dengan ukuran 1,8 inch beresolusi 128x160 yang diharapkan sudah cukup baik dalam menampilkan semua menu dan aktivitas yang sedang berlangsung.

Untuk keperluan fotografi terdapat kamera digital beresolusi VGA yang ditempatkan di bagian belakang bodynya, dimana kamera ini natinya bakal jadi piranti utama dalam mengabadikan foto maupun video. Terdapat pula multimedia player yang berfungsi untuk memutar file video dan musik dimana semua file multimedia yang pengguna miliki dapat disimpan di memori eksternal microSD yang kemungkinan support hingga kapasitas 8 GB.

Nokia 114 ini mendukung teknologi dual SIM yang tentu saja bakal memfasilitasi pengguna dalam mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM cara bersamaan dengan kecepatan akses internet GPRS saja. Jika melihat spesifikasi yang ada kemunkinan Nokia 114 bakal di jual dengan harga yang berkisar 250 – 300 ribuan saja, harga ini pastinya bakal cukup murah dan terjangkau bagi konsumen segmen bawah. Sayang amsih belum diketahui ketersediaanya di indonesia, mungkin anda dapat mencari informasi harga dan ketersediaan lebih lanjut ke forum jual beli online, toko handphone online maupun datang langsung ke pusat penjualan perangkat mobile di kota anda

0 comments:

 
Top