Penjualan Nokia seri Asha di indonesia adalah yang nomor satu di dunia, maka tak heran jika ponsel seri Asha terbaru diluncurkan pertama kali di tanah air ini, salah satu perangkat mobile terbaru tersebut adalah Nokia Asha 205 dengan keypad QWERTY yang dilengkapi dengan tombol khusus facebook yang bakal cocok bagi anda yang suka eksis di dunia maya. Soal harga pasti murah dibawah 1 jutaan

Berikut ini rincian spesifikasi dari Nokia Asha 205, seperti yang terlihat Nokia Asha 205 ini memiliki konsep QWERTY keyboard yang berjajar dibawah layar yang nantinya berfungsi sebagai media input utama teks dan navigasi, sedangkan layarnya sendiri adalah layar TFT berukuran 2,4 inch dengan ersolusi QVGA 320x240 yang diharapkan mampu dengan apik menampilkan semua menu dan aktivitas yang sedang berjalan. Jangan lupa terdapat tombol khusus facebook yang memfasilitasi anda mengakses facebook hanya dengan 1 tombol.

Untuk dukungan game dan aplikasi handphone murah ini sudah dilengkapi dengan java emulator. Tak ketinggalan mulitimedia playar yang dapat digunakan untuk memutar file video dan musik yang kesemua file multimedia tersebut dapat disimpan dalam memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas maksimal 32 GB. Tak ketinggalan kamera digital beresolusi VGA tersedis sebagai piranti utama dalam mengabadikan momen menarik pengguna baik dalam bentuk foto digital maupun rekaman video.

Untuk koneksi jaringan utamanya Nokia Asha 205 sudah mendukung kecepatan akses internet EDGE yang cukup apik dalam membuka tiap halaman internet dan situs jejaring sosial. Bagi anda yang sekiranya tertarik dengan handphone ini tak perlu khawatir soal harga karena bakal di jual dengan harga murah dibawah 1 jutaan, dimana harga Nokia Asha 205 saat ini berkisar antara 600 – 700 ribuan saja.

0 comments:

 
Top