Seri baru dari Samsung Galaxy nampaknya mulai menjamah pasar yang dimulai dari daratan Eropa yang dinilai mulai memberikan arah pasar dengan prospek tinggi. Dan yang baru saja mulai dipasarkan Samsung adalah seri Dual SIM dari Samsung Galaxy Young yang dinamai Samsung Galaxy Young Duos, menariknya dengan sukungan teknologi dual SIM ini handphone trebaru milik pabikan Korea ini masih dibanderol dengan harga yang cukup murah

Perlu diketahui Samsung Galaxy Young Duos adalah smartphone segmen entry level namun hadir dengan dukungan sistem operasi Android versi terbaru saat ini. Berikut sedikit informasi spesifikasinya. Samsung Galaxy Young Duos memiliki layar sentuh berukuran 3.27 inch dengan resolusi HVGA 320x480 pixel dan ketajaman 16 juta wara yang diharapkan bakal mampu memberikan hasil tampilan yang terbaik bagi pengguna. Untuk dapur pacu digunakan processor dengan kecepatan 1 GHZ single core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 768 MB sebagai mesin penggerak utama sstem operasi Android Jelly Bean.

Tidak ada kamera depan, hanya ada kamera digital utama dengan resolusi 3,2 megapixel dan memori internal berkapasitas 4 GB yang jika kurang pengguna masih dapat menambahkan memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB. Koneksi internetnya pun mampu melaju dengan kecepatan maksimal HSDPA dan koneksi internel alternatif melalui Wifi saat berada dalam jangkauan hotspot.

Di Amazon Jerman Samsung Galaxy Young Duos di jual secara online dengan harga 155 Euro atau yang setara dengan harga 1,9 jutaan saja. Sayang hingga Berita ini diturunkan masih belum diketahui kapan dan dimana saja Samsung Galaxy Young Duos bakal di jual. Namun kemungkinan besar Indonesia bakal mendapat jatah dimana di Asia, Indonesia merupakan salah satu pasar gadget yang potensial.

1 comments:

prapto.ituaku.com said... April 28, 2013 at 1:12 PM

^:O»»»BuSsYeeEtttT>=) dah, mahal amat untuk sekelas harga dan sepesifikasinya, prefer ke max-U lah, masih dapet sisa 300ribon

 
Top