”

Windows phone 8 termurah dari Nokia saat ini adalah Nokia Lumia 520 yang di indonesia di jual dengan harga dibawah 2 jutaan, cocok untuk konsumen menengah kebawah yang ingin jauh dari imej Android. Dimana Nokia Lumia 520 ini memiliki spesifikasi yang cukup baik dengan harga jual yang ditawarkan dibalut dengan kualitas Nokia. Dan bagi anda yang sedang ingin membeli Nokia Lumia 520 , berikut ini beberapa poin kelemahan dan kelebihan yang dibawa oleh Nokia Lumia 520 .

Kelebihan Nokia Lumia 520
- hadir dengan desain ala lumia yang compact namun tetap elegan dan dibalut dengan warna warna yang dapat menyesuaikan dengan karakter pengguna.
- support koneksi internet online dengan kecepatan maksimal HSDPA 21 Mbps
- processor sudah dual core dari qualcomm berkecepatan 1 GHZ, sistem operasi terbaru windows phone 8
- survey terbaru menunjukkan 97% aplikasi windows phone 8 dari store resmi mampu berjalan di ponsel dengan RAM 512 MB seperti Nokia Lumia 520
- memori internal sudah besar, yaitu 8 GB. Dan amsih dapat ditambah kembali dengan memori eksternal microSD
- konektivitas cukup lengkap seperti bluetooth, audio jack 3,5 mm, kabel data USB, GPS serta Xbox live integration
- harga yang benar benar bersaing, tak banyak ponsel Nokia dengan spesifikasi menguntungkan di jual dengan harga murah seperti Nokia Lumia 520 . di indonesia dijual dengan harga 1,8 jutaan.

Kelemahan Nokia Lumia 520
Berikut ini beberapa poin kelemahan dari Nokia Lumia 520 :
- pilihan aplikasi di windows store tak sebanyak iOs dan android
- tidak memiliki flash uintuk kamera depan. Serta tidak ada kamera depan.
- tidak support FM Radio
- secara default, tidak ada jalan pintas icon di layar untuk mengunci Nokia Lumia 520 ini. Demikianlah Informasi Nokia Lumia 520 – Kelemahan Kelebihan

0 comments:

 
Top