”

Setelah lama menjadi rumor, akhirnya perangkat Android versi baru dari HTC yaitu HTC One Mini resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, dimana seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya ponsel ini hadir dengan desain yang sama dan memiliki ukuran layar yang lebih kecil, hanya 4,3 inch.berdasar kabar yang kami terima nantinya HTC One Mini bakal di jual dengan harga kisaran 5 jutaan.

Spesifikasi lengkap dan resmi dari HTC One Mini ini meliputi media penampil visual utama atau layar sentuh yang digunakan berukuran 4,3 inch seperti yang sudah disebutkan diatas dengan resolusi HD 720p, dimana untuk menunjang tampilan dan ketahanan dari layar HTC One Mini ini digunakan layar teknologi terbaru dari HTC yaitu super LCD2 yang dilapisi dengan corning gorilla glass 3. Disektor dapur pacu alias jeroanya ponsel yang dijual dengan harga papan atas ini dibekali dengan processor qualcomm snapdragon dual core berkecepatan 1,4 GHZ yang didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android jelly bean terbaru beserta semua aplikasi dan fitur yang berjalan didalamnya.

Sama seperti versi originalnya HTC One Mini ini hadir dengan kamera ultrapixel beresolusi 4 megapixel dengan kemampuan setara 3 kali lipat resolusi yang dibawa, tak hanya itu untuk hasil tangkapan kamera dalam kualitas yang terbaik disematkan pula fitur autofokus dan lampu flash sebagai penyokong cahaya. Meski hadir dengan kapasitas penyimpanan internal besar yang mencapai 16 GB, sayangnya tak tersedia slot memori tambahan, yang berarti pengguna harus puas dengan memori internal yang ada.

Konektivitas dan jaringan HTC One Mini ini juga cukup mumpuni dimana untuk koneksi internet online via operator sudah mendukung teknologi HSDPA dan LTE, tak ketinggalan wifi dapat digunakan untuk sarana koneksi internet online alternatif. fitur konekstivitas lain yang dihadirkan guna melengkapi sekaligus menunjang operasionalnya sehari-hari adalah bluetooth, audio jack 3,5 mm, kabel data microUSB serta GPS.

Rencananya HTC One Mini ini bakal dijual di daratan eropa untuk debutnya pada agustus mendatang dengan harga jual resmi 449 Euro atau yang setara dengan 5,9 jutaan. Untuk perilisan di kawasan lainnya bakal dilakukan di bulan berikutnya, kemungkinan besar termasuk indonesia juga. Demikianlah Informasi HTC One Mini – Harga Spesifikasi

0 comments:

 
Top