”

Pabrikan jepang yaitu Sony mobile punya acara tersendiri untuk menggenjot penjualan salah satu handset terbarunya yaitu Sony Xperia A, yaitu dengan menghadirkan Sony Xperia A Edisi Hatsune Miku yang tentunya hadir dengan balutan image tokoh anime yang identik dengan musik ini. Tak hanya itu, ponsel yang bakal di jual dengan edisi terbatas ini juga memiliki sejumlah konten eksklusif sepert ringtone, wallpaper dan logo dari Hatsune Miku, penasaran seperti apa lengkapnya?

Spesifikasi yang dibawa oleh Sony Xperia A Edisi Hatsune Miku ini tak jauh berbeda dengan versi aslinya, yaitu media penampil visual sebagai sarana input utamanya adalah layar sentuh dengan ukuran 4,6 inch yang cukup lebar dengan resolusi HD 1280x720 pixel dan ketajaman 16 juta warna. Selain itu di dapur pacu ditenagai dengan processor quad core berkecepatan 1,5 GHZ dengan perpaduan RAM berkapasitas besar 2 GB untuk menjalankan berbagai fitur dan aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Fitur fotografi pengguna dipenuhi dengan dual kamera digital depan belakang, yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi 2 atau 1,3 megapixel dan kamera belakangnya sama seperti Xperia Z yaitu 13 megapixel dengan dukungan sensor EXmor. Memori internal yang tersedia berkapasitas sangat besar yaitu 32 GB yang jika kurang pengguna dapat memanfaatkan memori eksternal microSD yang suport hingga kapasitas 32 GB.

Sayangnya Sony Xperia A Edisi Hatsune Miku ini hanya bakal di jual di negara asalnya saja yitu jepang, itupun dengan kuantitas yang terbatas dan dijual melalui operatos NTT Docomo. Untuk soal harga jual resmi pihak Sony Mobile masih belum mau angkat bicara.

0 comments:

 
Top