”

Salah satu pemain baru di ranah ponsel indonesia, Muscle Power kembali merilis sebuah ponsel berbasis Android yang cukup bertenaga yaitu Ultra PhoneTab 5, dimana ponsel yang bakal di jual dengan harga berkisar 1 jutaan ini memiliki spesifikasi apik dan cukup dapat bersaing dengan kompetitor lain di kisaran harga yang sama, seperti apa ? berikut ulasan lengkapnya

Berikut ini rincian spesifikasi yang dibawa oleh Ultra PhoneTab 5, diawali dari layar sentuh yang digunakan berukuran lebar layaknta phablet yaitu 5 inch dengan resolusi WVGA 480x800 pixel, dimana untuk kinerja layar sentuh yang lebih apik digunakan touchscreen tipe capacitive yang lebih responsif dengan sentuhan jari pengguna, serta sudah mendukung multitouch hingga 5 titik sentuhan. Sektor pengolah data dan perintah handphone ini mengandalkan processor single core dari mediatek berkecepatan 1 GHZ yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB untuk menjalankan berbagai fitur dan aplikasi pada sistem operasi Android jelly bean.

Keperluan fotografi pengguna bakal diakomodasi dengan dual kamera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi, kamera depan beresolusi 1,3 megapixel yang tergolong sudah diatas rata rata dimana ponsel lokal lain hanya menggunakan kamera depan beresolusi VGA saja. Untuk kamera utamanya digunakan kamera 5 megapixel yang sudah dilengkapi dengan lampu flash sebagai penyokong cahaya.memori internal yang ada pada Ultra PhoneTab 5 ini berkapasitas 4 GB dengan tambahan slot memori eksternal microSD, yang sudah support hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Fitur konektivitas dari Ultra PhoneTab 5 ini meliputi teknologi dual SIM yang menungkinkan pengguna untuk mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM secara bersamaan, selain itu ponsel terbaru dengan harga 1 jutaan ini memiliki kecepatan akses data internet online 3G HSDPA untuk kemudahan anda dalam mengakses tiap laman internet, tak hanya itu fitur wifi siap dimanfaatkan kapanpun saat anda berada di area hotspot. Fitur lainnya adalah kabel data USB, audio jack 3,5 mm, bluetooth serta GPS. saat ini Ultra PhoneTab 5 sudah bisa mulai dijumpai di beberapa toko handphone online, forum jual beli online atau pusat penjualan handphone di kota anda dengan banderol harga resmi 1,6 jutaan saja, tertarik untuk memilikinya ?

0 comments:

 
Top