”

Saat ini pabrikan Huawei asal Chine diketahui telah merilis smartphone berbasis Android terbaru miliknya yang dinamai Huawei Ascend G610S, dimana ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang cukup apik untuk segmen menengah seperti layar sentuh lebar, processor dual core, Android jelly bean serta dual SIM GSM.

Berikut ini rincian spesifikasi yang dibawa oleh Huawei Ascend G610S, dimulai dari media penampil visual utama yang menggunakan layar sentuh lebar berukuran 5 inch, tipe capacitive dan sudah mendukung multitouch untuk kinerja layar sentuh yang tak hanya responsif namun juga atraktif untuk navigasi. Sedangkan masalah tampilan grafis layar handphone ini memiliki resolusi QHD 960x540 pixel dengan ketajaman 16 juta warna. Beralih ke sektor pengolah data dan perintanhya dibenamkan processor dual core berkecepartan 1,2 GHZ yang akan dibantu dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean.

Keperluan fotografi pengguna bakal difasilitasi dengan dual kamera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi, kamera depan VGA support video call, serta kamera belakangnya 5 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash untuk hasil tangkapan layar dengan lebih baik lagi. Memori internal yang ada juga tergolong standar dengan hanya menyediakan kapasitas 4 GB, namun pengguna tak perlu khawatir karena masih ada slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Teknologi dual SIM menjadi jantung utama konektivitas Huawei Ascend G610S terbaru ini, selain itu handphone yang bakal di jual dengan harga sekitar 2 jutaan ini memiliki kecepatan akses internet 3G HSDPA yang super cepat, selain itu untuk sarana koneksi internet alternatif terdapat Wifi yang dapat dimanfaatkan saat anda berada di area hotspot. Fitur konektivitas lain yang diharapkan mampu mengoptimalkan kinerjanya mencakup bluetooth, audio jack 3,5 mm, kabel data USB serta GPS

0 comments:

 
Top