Pabrikan Geak yang bermarkas di China kembali meluncurkan sebuah perangkat ponsel terbaru yang tak kalah apik dengan perangkat papan atas produsen handphone branded yaitu Geak Mars, dimana ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup wah, seperti layar sentuh lebar dengan resolusi full HD, dukungan sistem operasi Android Jelly Bean dan kabarnya bakal di jual dengan harga dibawah 5 jutaan saja.

Rincian spesifikasi lengkap yang bakal dibawa oleh Geak Mars ini meliputi media penampil visual berupa layar sentuh lebar berukuran 5,8 inch yang sama dengan Samsung galaxy Mega 5,8 dengan resolusi layar full HD 1920x1080 pixel untuk hasil tampilan yang memanjakan mata pengguna, selain itu layar sentuh ini bertipe capacitive yang responsif dengan sentuhan jari serta telah mendukung multitouch. Sektor pengolah data dan perintahnya ditenagai dengan processor kelas satu yaitu Qualcomm snapdragon 600 quad core yang didukung dengan RAM berkapasitas hingga 2 GB untuk menjalankan sistem operasi Android Versi terbaru saat ini Jelly bean.

Yang tak kalah apik juga ditunjukkan di bagian kamera dimana terdapat dual kamera depan belakang dengan rincian spesifikasi kamera depan beresolusi 2 megapixel yang cukup apik digunakan untuk media video call dan kamera digital utamanya beresolusi 13 megapixel dengan lampu flash dan autofokus. Sayang kapasitas memori internal yang dibawa masih belum pasti namun kemungkinan bakal membawa memori internal dengan kapasitas 16 atau 32 GB yang didukung pula dengan slot memori eksternal microSD.

Pihak Geak telah mengumumkan Geak Mars bakal di jual baik secara fisik maupun online pada akhir Juni ini dengan kisaran harga dibawah 5 juta atau lebih tepatnya sekitar 4,9 Jutaan rupiah saja, sayang masih belum diketahui apakah Geak Mars bakal di jual secara global atau tidak mengingat ponsel dengan konsep seperti ini cukup diminati olah pasaran Asia seperti yang telah dilakukan oleh pabrikan China baru yang memasuki indonesia yaitu Oppo.

0 comments:

 
Top