Samsung galaxy pocket nampaknya memang cukup laris di pasaran global, ini terbukti dari pihak produsen yang menghadirkan Samsung Galaxy Pocket Plus yang merupakan versi peningkatan dan pembaharuan dari versi sebelumnya, slaah satu peningkatan yang terlihat adalah penggunaan sistem operasi Android ice cream sandwich.

Spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy Pocket Plus ini tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yang meliputi layar sentuh dengan ukuran 2,8 inch yang memiliki resolusi QVGA 320x240 pixel yang diharapkan bakal mampu memberikan hasil tampilan yang tidak mengecewakan pengguna. Untuk kinerja yang dapat diandalkan layar santuh ini bertipe capacitive dan mendukung multitouch. Di sektor pengolah data dan perintahnya Samsung Galaxy Pocket Plus ini ditenagai dengan processor berkecepatan 850 MHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB yang bakal menjadi media penggerak sistem operasi Android versi 4.0 ice cream sandwich.

Aktivitas fotografi pengguna bakal didukung dengan satu kemar digital saja yang memiliki resolusi 2 megapixel dan di tempatkan di bagian belakang body Samsung Galaxy Pocket Plus ini, fitur fitur ini sengaja dipangkas untuk mendapatkan harga jual yang semurah mungkin, namun untuk media penyimpanan tergolong cukup apim dengan menyediakan memori internal berkapasitas 4 GB yang jika masih kurang dapat ditambah lagi dengan memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB.

Kelebihan lain dari Samsung Galaxy Pocket Plus adalah sudah mendukung kecepatan internet online 3G dan juga didukung dengan fitur Wifi sebagai sarana koneksi internet online alternatif saat anda berada di area hotspot. Belum diketahui pasti harga jual yang bakal dipatok untuk tiap unit Samsung Galaxy Pocket Plus ini, namun diperkirakan bakal di jual dengan harga 1 jutaan atau mungkin di bawahnya.

0 comments:

 
Top