Samsung Galaxy S4 saat ini menjadi perangkat handphone paling canggih untuk pabrikan asal korea selatan Samsung karena mangusung banyak teknologi, spesifikasi dan fitur terbaru yang belum pernah diusung oleh perangkat mobile lain seperti penggunaan processor dengan 8 inti atau octa core dalam beberapa variannya, layar sentuh lebar yang mumpuni dan kamera digital utama hingga belasan megapixel

Spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy S4 terbaru ini meliputi layar sentuh dengan ukuran lebar yaitu 5 inch yang menjadikannya masuk dalam golongan phablet dimana layar sentuh yang digunakannya ini bertipe super AMOLED dengan resolusi HD 1080p atau 1920x1080 pixel dan ketajaman 16 juta warna. Samsung Galaxy S4 ini bakal dirilis dalam beberapa varian yaitu dengan processor dan kapasitas memori internal yang berbeda. Untuk masalah dapur pacu Samsung Galaxy S4 yang akan masuk ke Indonesia menggunakan processor Samsung Exynos 5 dengan octa core berkecepatan 1,6 GHZ yang dipedukan dengan RAM berkapasitas besar yaitu 2 GB untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean. Versi lain dari Samsung Galaxy S4 ini menggunakan processor sanpdragon generasi terbaru dari Qualcomm.

Kamera digital beresolusi 13 megapixel siap menjadi piranti utama anda dalam mengabadikan tiap momen berharga baik dalam bentuk foto digital maupun rekaman video, sedangkan untuk hasil tangkapan kamera yang maksimal dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash serta beberapa fitur kamera terbaru lainnya. Untuk kamera depan beresolusi 2 megapixel. Untuk media pemyimpanan internal bakal tersedia dalam 3 varian yaitu 16, 32 dan 64 GB yang kesemuanya tetap memiliki slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 64 GB.

Saat ini Samsung Galaxy S4 sudah mulai masuk di negara indonesia meski beberapa toko handphone online maupun operator bundling masih menyediakannya dengan pre order, untuk soal harga Samsung Galaxy S4 ini tergantung pada varian yang ada, namun untuk harga standar Samsung Galaxy S4 berkisar 7 – 8 jutaan. Anda tertarik untuk memilikinya ?

0 comments:

 
Top