Salah satu pabrikan ternama asal India yaitu Micromax kembali memperkenalkan salah satu perangkat android yang akan menjadi andalannya yaitu Micromax A110Q Canvas 2 yang membawa beberapa spesifikasi yang cukup apik layaknya ponsel papan atas yaitu layar lebar, processor quad core dan dukungan sistem operasi Android Jelly Bean namun di jual dengan harga hanya 2 jutaan saja

Menarik memang jika kita melihat harga jual yang hanya berkisar 2 jutaan saja dengan spesifikasi mumpuni seperti ini, namun sayangnya hingga kini pabrikan micromax masih belum menjual produknya secara global dan masih terfokus di dalam negeri asalnya saja, namun tak ada salahnya untuk mengetahui jeroan dari handphone quad core ini. Untuk media penampil visual digunakan layar sentuh lebar dengan resolusi FWVGA 854x480 pixel yang didukung dengan teknologi IPS LCD untuk hasil tampilan dengan kejernihan maksimal. Sektor pengolah data dan perintahnya pun tak mau kalah dengan mesin utama berupa processor quad core berkecepatan 1,2 GHZ dari mediatek yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan berbagai aktivitas yang berjalan pada sistem operasi Android jelly Bean.

Keperluan akan aktivitas fotografi didukung dengan dual kamera digital depan belakang yang memiliki resolusi2 megapixel untuk kamera depan dan 8 megapixel untuk kamera belakang yang dilengkapi dengan lampu flash untuk penyokong cahaya saat memotret di tempat yang redup. Media penyimpanan internal dari handphone terbaru ini memiliki kapasitas 4 GB yang jika kurang pengguna dapat menambahakan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB. Yang tak kalah penting Micromax A110Q Canvas 2 ini didukung dengan teknologi dual SIM yang tentu saja memberikan kemudahan bagi pengguna mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM dan kecepatan internet super cepat HSDPA.

0 comments:

 
Top