Tak sabar menjajal perangkat Windows Phone 8 dari Nokia ? tak perlu penasaran lagi karena handphone terbaru pabrikan finlandia ini kini sudah secara resmi dirilis di indonesia yaitu Nokia Lumia 720 yang masuk pada segmen menengah dengan beberapa spesifikasi apik dan tentunya dapat bersaing dengan perangkat besutan vendor lain di kelasnya, penasaran ?

Beberapa waktu lalu secara resmi Nokia Lumia 720 di perkenalkan dan dirilis di Indonesia dengan dukungan salah satu operator terbesar yaitu Indosat dan kerjasama dengan beberapa pihak lain yang mendukung penjualan Nokia Lumia 720 nantinya seperti Hypermart dan Nokia Store. Dalam masa promosi ini Nokia Lumia 720 di jual dengan harga yang lebih murah tentunya dari harga normal yaitu 3,5 juta rupiah dan harga normal nantinya dibanderol dengan harga 3,75 jutaan rupiah. Dengan harga seperti itu apa saja yng didapat pengguna ? berikut ulasannya

Nokia Lumia 720 hadir dengan layar sentuh 4,3 inch beresolusi WVGA 480x800 pixel yang didukung dengan teknologi IPS LCD untuk ahsil tampilan layar dengan tingkat kejernihan yang maksimal. Sedangakn di sektor pengolah data dan perintahnya disematkan processor dual core dengan kecepatan 1 GHZ untuk menjalankan semua aktivitas pada sistem operasi Windows Phone 8 dan fitur2 apik nokia seperti City Lens, Nokia Maps dan aplikai mumpuni terbaru Nokia Smart Kamera, namun sayang RAM yang digunakan masih berkapasitas 512 MB saja.

Kelebihan lain yang diusung oleh Nokia Lumia 720 adalah adanya teknologi pureview untuk kemantapan aktivitas penangkapan view kamera yang beresolusi 7,7 megapixel yang didukung dengan lampu flash untuk penyokong cahaya, sedangkan kamera depan yang ada beresolusi 1,3 megapixel. Memori internal 8 GB dan masih dapat ditambah lagi dengan memori eksternal microSD hingga kapasitas 64 GB.

0 comments:

 
Top