Meski di perangkat tablet generasi pertamanya tidak memberikan hasil yang maksimal, namun salah satu retail terbesar di dunia ini yaitu Amazon kembali merilis dua tablet berbasis Android terbaru miliknya ke 170 negara di dunia yaitu Kindle Fire HD dan Kindle Fire HD 8,9 yang nantinya tablet layar lebar ini bakal jadi saingan dari Apple Ipad Mini yang saat ini cukup laris di pasaran.

Bagi anda yang penasaran dengan kedua tablet ini dapat melihat atau mungkin langsung memesannya di situs resmi amazon.com dan seluruh pesanan yang amsuk bakal dikirimkan secara serentak pada tanggal 13 juni mendatang. Dimana harga yang ditawarkan untuk Kindle Fire HD dengan layar sentuh 7 inch USD 199 atau yang setara dengan harga 1,9 jutaan, sedangkan Kindle Fire HD 8,9 di jual dengan harga yang lebih mahal yaitu USD 269 atau 2,6 jutaan, dimana untuk sekedar informasi, dua tablet ini ditenagai dengan processor TI-OMAP dengan dua inti atau dual core yang menjadi bagian penting dalam menjalankan tiap aktivitas pada tablet ini.

Selain itu pengguna Kindle Fire HD bakal dimanjakan dengan akses langsung ke Amazon App store yang saat ini sudah tersedia di lebih dari 200 negara di dunia. Tak hanya itu pengguna nantinya juga mendapatkan dua bonus game premium yaitu Fruit ninja dan cut the rope experiment, menarik bukan ? sayangnya dari informasi yang tercatat saat ini Indonesia masih belum termasuk dari 170 negara tujuan di jualnya Amazon Kindle Fire HD ini. Namun anda tetap bisa membelinya langsung lewat online store yang kemudian dikirim dari luar negeri.

0 comments:

 
Top