Keberadaan Nokia EOS atau ponsel windows phone 8 yang bakal sepenuhnya hadir dengan teknologi pureview secara maksimal yang sama seperti Nokia 808 beberapa tahun lalu saat ini memang masih menjadi salah satu perbincangan hangat mengingat hingga detik ini pihak Nokia masih belum mau angkat bicara ataupun memberikan informasi sedikitpun.

Namun dari bocoran yang kami kutip via WMPowerUser mengatakan bahwa nantinya Nokia EOS bakal hadir dengan kamera yang super, mungkin bisa beresolusi 41 megapixel layaknya Nokia 808 atau mungkin hanya setengahnya yitu 20 megapixel, meskipun demikian dengan resolusi 20an pixel sudah menempatkan Nokia EOS sebagai ponsel dengan kamera digital terbaik di kelasnya. Tak hanya itu ponsel terbaru ini nantinya juga bakal didukung dengan aplikasi Nokia Pro Camera dengan berbagai macam fitur layaknya kamera digital yang digunakan oleh profesional. Sayangnya Nokia EOS hadir dengan hanya satu varian warna saja dan belum mendukung teknologi wireless cahrging yang menadi salah satu fitur andalan Nokia Lumia terbaru seperti 920, 925 atau 928.

Lalu kapan Nokia EOS bakal meluncur ke pasaran ? mungkin ini yang jadi pertanyaan besarnya. Jika kita melihat bahwa baru baru ini Nokia baru saja launching Nokia Lumia 925 dan 928 tentunya pabrikan eropa ini bakal fokus terhadap penjualan kedua perangkat tersebut agar sukses seperti pendahulunya. Jika memang demikian maka paling cepat Nokia EOS bakal hadir di kuartal terakhir tahun ini atau malah bisa tahun depan untuk penyempurnaan yang lebih baik lagi. Jika memang nantinya Nokia EOS hadir dengan kamera yang super mumpuni akankah anda berpindah ke Nokia kembali ?

0 comments:

 
Top