Salah satu seri Asha terbaru yang dirilis oleh Nokia di Indonesia adalah Nokia Asha 206 yang hadir bersamaan dengan Nokia Asha 205, namun secara desain Nokia Asha 206 ini memiliki konsep yang berbeda dimana memiliki tampilan khas Nokia Lumia yang colourfull dan dengan beberapa spesifikasi yang dapat diandalkan untuk ponsel kalangan bawah, penasaran ?

Seperti yang terlihat Nokia Asha 206 ini mengsusung konsep candybar klasik dengan keypad alpanumeik yang cukup lega untuk kemudahan dalam aktivitas navigasi dan input teks dengan cepat, spesifikasi untuk media penampil visual yang digunakan adalah layar TFT dengan ukuran 2,4 inch dan memiliki resolusi QVGA 240x320 pixel yang diharapkan mampu memberikan hasil tampilan yang tidak mengecewakan pengguna.untuk dukungan game dan aplikasi Nokia Asha 206 sudah mendukung java yang berarti pengguna adapat menginstal game dan aplikasi java dengan resolusi layar yang pas untuk hasil tampilan yang terbaik.

Untuk keperluan fotografi Nokia Asha 206 ini memiliki kamera digital dengan resolusi 1,3 megapixel yang nantinya kamera digital ini bakal menjadi piranti utama dalam mengabadikan tiap momen menarik anda baik dalam bentuk foto digital maupun rekaman video. Multimedia player untuk memutar musik dan video pun tak lupa disemtakan dimana untuk menyimpan semua file multimedia yang anda miliki tersedia memori eksternal microSD yang supporrt hingga kapasitas 32 GB.

Rencananya Nokia Asha 206 ini bakal dihadirkan dalam dua varian dimana untuk varian yang pertama adalah single SIM dan yang kedua adalah dual SIM dimana nantinya pengguna akan dapat mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM secara bersamaan. Koneksi internet Nokia Asha 206 berkecepatan EDGE yang sudah cukup baik untuk sekedar jejalah internet online dengan aplikasi web browser dan online di situs jejaring sosial. Nokia Asha 206 ini sudah di jual di beberapa toko handphone online, forum jual beli maupun pusat penjualan handphone di kota anda dengan harga yang amsih dibawah 1 jutaan, dimana harga Nokia Asha 206 ini diperkirakan berkisar 700 ribuan, anda tertarik ?

0 comments:

 
Top