Anda sedang mencari ponsel android mumpuni namun dengan harga jual yang murah ? mungkin ponsel terbaru Mito A15 ini dapat menjadi salah satu pilihan anda dengan harga resmi dibawah 1 jutaan namun dengan spesifikasi yang apik seperti processor dual core, OS android ice cream sandwich dan dual kamera digital depan belakang.

Spesifikasi dari Mito A15 ini meliputi leyar sentuh yang tergolong cukup lebar yaitu 4 inch tipe capacitive dan mdnukung multitouch namun dengan kerapatan pixel yang cukup rapat dimana digunakan resolusi WVGA 480x800 pixel untuk hasil tampilan yang tidak mengecewakan pengguna. Kelebihan dari Mito A15ini terdapat pada sektor pengolah data dan perintah dimana dibenamkan processor dual core dengan kecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android versi 4 yaitu ice cream sandwich.

Untuk aktivitas fotografi pengguna bakal difasilitasi dengan dual kamera digital depan belakang yang tergolong standar dimana untuk kamera depan beresolusi VGA namun sudah mendukung video call dan kamera digital utamanya beresolusi 2 megapixel. Media penyimpanan internal Mito A15 menawarkan kapasitas 4 GB yang jika kurang pengguna dapat menambahkan memori eksternal microSD dengan kapasitas tampung maksimal 32 GB.

Koneksi jaringan Mito A15 ini didukung dengan teknologi dual SIM yang tentu saja memfasilitasi pengguna dalam mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM dengan kecepatan akses internet online 3G, jika anda berada di area hotspot maka dapat memanfaatkan sarana koneksi internet online alternatif Wifi. Harga yang ditawarkan untuk setiap unit Mito A15 ini tergolong murah dengan harga resmi dibawah 1 jutaan yaitu 975.00, bagi anda yang berminat dapat mencari ponsel dengan layar lebar dan dual core ini di forum jual beli, toko handphone online maupun di pusat penjualan perangkat mobile di kota anda.

0 comments:

 
Top