Pabrikan lokal Mio nampaknya mulai agresif dalam persaingan ponsel pintar di tanah air ini, terbukti dari beberapa perangkat baru yang kesemuanya mendukung sistem operasi Android versi terbaru saat ini yaitu Jelly Bean, salah satunya adalah Mito A800 yang memiliki kelebihan di sisi spesifikasi seperti layar sentuh lebar dan memiliki dual kamera digital depan belakang yang mumpuni.

Mito A800 memiliki rincian spesifikasi seperti berikut ini, dimulai dari media penmpil visual yang berupa layar sentuh lebar dengan ukuran 4,6 inch tipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch untuk kinerja layar yang dapat diandalkan baik untuk memainkan game maupun menavigasi halaman web pada saat online di dunia maya. Untuk hasil tampilan yang maksimal layar sentuh lebar ini memiliki resolusi WVGA 480x800 pixel. Beralih ke sektor pengolah data dan perintah Mito A800 ini memiliki processor dual core atau dua inti dengan kecepatan 1 GHZ yang dikolaborasikn dengan RAM berkapasitas 512 MB untuk menjalankan berbagi fitur dan aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru saat ini yaitu Jelly bean.

Kebutuhan akan fitur fotografi pada Mito A800 dijawab dengan dual kamera digital yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi VGA dan kamera digital utama di bagian belakang dengan resolusi 5 megapixel yang dilengkapi dengan lampu flash untuk hasil tangkapan kamera dengan kualitas yang maksimal baik dalam bentuk foto maupun rekaman video. Media penyimpanan pada handphone ini terdiri dari memori internal berkapasitas 4 GB yang jika kuran pengguna masih dapat menambahkan memori eksternal microSD yang suport hingga kapasitas 32 GB.

Koneksi jaringan utama Mito A800 didukung dengan teknologi dual SIM yang otomatis memfasiliatsi pengguna dalam mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM secara bersamaan dana kecepatan internet online 3G. fitur koneksi internet online alternatif adalah wifi yang hanya dapat dimanfaatkan saat anda berada dalam jangkauan hotspot. Dengan melihat spesifikasi yang ada nampaknya harga jual yang bakal dipatok untuk tiap unit Mito A800 ini berkisar 1,5 jutaan dimana harga ini sudah cukup dapat bersaing dengan ponsel lokal lain yang memiliki spesifikasi yang hampir sama. Saat ini Mito A800 sudah dapat ditemui di pusat penjualan ponsel di kota anda, forum jual beli dan toko handphone online. Anda tertarik untuk memilikinya ?

0 comments:

 
Top